Seorang Security PT Sumber Marine Shipyard Diduga Terjatuh Ke Laut - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Seorang Security PT Sumber Marine Shipyard Diduga Terjatuh Ke Laut



BATAM, Infokepri.com – Seorang security PT Sumber Marine Shipyard bernama Herdiansyah (18) diduga terjatuh ke laut di perairan Dermaga PT Sumber Shipyard pada titik koordinat 13.654 ‘N , 103 54 503’E

Kasi Ops SAR Tanjungpinang, Eko Suprianto kepada sejumlah awak media pada Senin (26/08/2019) mengatakan pihaknya mendapat informasi atas tenggelamnya korban dari Kasat Pol Air Poltabes Barelang Batam pada pukul 09.40 WIB. Saat itu cuaca cerah berawan.

Ia menjelaskan kronologisnya seorang security PT Sumber Marine Shipyard sedang melaksanakan patroli malam di sekitar Shipyard. Dugaan sementara korban jatuh ke laut karena kendaraan yang digunakan oleh korban berada di tepian dermaga Shipyard.

Pencarian korban dilakukan oleh unsur SAR Gabungan, KS. Tanjungpinang, Pos SAR Batam, Polair Polresta Barelang, Brimob Polda Kepri, Polsek Batu Aji, PT Sumber Marine Shipyard.

Ia menyebutkan alut yang digunakan, RIB 03 Batam, Speed Boat Polair Polresta Barelang, Alat Selam.

Hasil Operasi SAR pada pukul 10.15 WIB Tim Rescue Pos SAR Batam tiba di LKK dan langsung melaksanakan koordinasi ke unsur Potensi selanjutnya melaksanakan pencarian/penyisiran di sekitar lokasi kejadian dengan menggunakan satu set rubber boat, hingga pukul 14.00 WIB Tim SAR Gabungan masih melaksanakan Pencarian dengan menyisisir sekitar lokasi kejadian namun dengan hasil Nihil. Hingga saat ini Tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban
 


(Ril/AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel