Tiga Harris Hotels Batam Ramaikan Kegiatan Akhir Pekan Bersama Anak-Anak di Grand Batam Mall - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tiga Harris Hotels Batam Ramaikan Kegiatan Akhir Pekan Bersama Anak-Anak di Grand Batam Mall



BATAM, Infokepri.com - HARRIS Hotels Batam mengadakan kegiatan akhir pekan bersama anak-anak di Grand Batam Mall, Sabtu (24/8/2019). Kegiatan itu berjalan dengan sukses dan ramai dikunjungi pengunjung yang datang berpartisipasi.

Kegiatan itu dimulai dengan kreatifitas anak-anak yakni kelas memasak Cup Cake dari Chef Harris Resort Barelang, kemudian lomba mewarnai tingkat TK, SD, selanjutnya ada kelas memasak Sushi dari Chef Harris Hotel Batam Center dan ditutup dengan kelas memasak Pizza yang diajarkan oleh chef Harris Resort Waterfront.

Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Harris Resort Barelang Batam menjelaskan acara ini merupakan yang kedua kalinya digelar dalam tahun 2019 yang pertama digelar pada bulan Mei dan juga antusias dari masyarakat Batam sangat tinggi untuk menyaksikannya.

“Hari ini juga kami laksanakan dengan thema yang sama memperkenalkan Hotel Harris dengan masyarakat Batam khususnya anak-anak jadi kami melakukan Brand Activation seperti Healthy Juice korner, aktifitas kreasi memasak selain itu ada lomba mewarnai untuk TK, SD dan memasak,” katanya.

 

Selain itu, katanya, Harris Hotels juga menampilkan Harris Move atau yang dikenal dengan senam, fungsinya menampilkan rasa semangat untuk selalu aktif bergerak yang sesuai dengan konsepnya Harris yaitu gaya hidup sehat.

Tiga Harris yang berada di kota Batam ini juga mempromosikan MTP "My Tauzia Privilege yakni kartu keanggotaan dari Tauzia bagi tamu-tamu yang ingin mendapatkan potongan harga kamar, makanan, minuman, spa dan aktifitas lain yang di Hotel dan Resort.

Selain itu Harris Hotels Batam juga memberikan promosi khusus selama acara ini berlangsung mulai dari promosi harga kamar, makanan, minuman dan souvenir. Dengan tujuannya adalah supaya pengunjung Mall bisa mengenal lebih dekat dengan salah satu brand Tauzia Hotels dengan aktifitas Brand Activation yang diadakan oleh tiga Harris Hotels Batam. (Ril/AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel