Tim Sar Gabungan Berhasil Menemukan Jenajah Bambang Yang Tenggelam Di Perairan Jembatan Nongsa Pura - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Tim Sar Gabungan Berhasil Menemukan Jenajah Bambang Yang Tenggelam Di Perairan Jembatan Nongsa Pura

Share it:

BATAM, Infokepri.com  - Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan Bambang (15) yang tenggelam di Perairan Jembatan Nongsa Pura, Batam pada Minggu (11/8/2019).

Kasi Ops SAR Tanjung Pinang, Eko Suprianto dalam rilisnya yang disampaikan kepada sejumlah awak media Senin (12/8/2019) mengatakan pasca tenggelamnya korban pada hari ke dua,  Tim SAR Gabungan melanjutkan penyelaman di sekitar lokasi kejadian, pada pukul 13.30 WIB Tim SAR Gabungan selesai melaksanakan penyelaman dengan hasil nihil.

Selanjutnya Tim SAR Gabungan melanjutkan pencarian dengan metode penyisiran. Korban telah ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dengan kondisi meninggal dunia dan selanjutnya jenajah pria remaja itu di evakuasi ke RS. Bhayangkara Polda Kepri.

Selanjutnya. Tim SAR Gabungan melaksanakan Brifing bahwa Operasi SAR dinyatakan selesai maka seluruh Unsur kembali ke Pangkalan, dengan telah ditemukannya korban maka Operasi SAR diusulkan di tutup .

Ia menyebutkan unsur SAR Gabungan yang dikerahkan KS. Tanjungpinang, Pos SAR Batam, Polair Polda Kepri, Bakamla Batam, Polsek Nongsa Batam, warga setempat

Alut yg digunakan, Truck Personil, 1 (Satu) Set Rubber Boat, Alat Selam, Ambulance.
(Ril/AP)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: