Tutup TMMD Ke 105, Kasdam I/BB Apresiasi Kinerja Plt Bupati Labuhanbatu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tutup TMMD Ke 105, Kasdam I/BB Apresiasi Kinerja Plt Bupati Labuhanbatu

Fhoto : Istimewa

LABUHANBATU, Infokepri.com  – Kasdam I/BB Brigjen TNI Hasanuddin, SIP, MM mengapresiasi kinerja Plt Bupati Labuhanbatu dan telah mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-105 Kodim 0209 Labuhanbatu Tahun 2019 di Desa Cinta Makmur sehingga pelaksanaannya berjalan dengan baik sesuai dengan harapan dan target yang telah ditentukan.

“Kalau saya boleh menilai, hanya satu kata Plt. Bupatinya hebat, luar biasa dan sangat bagus, ini adalah Plt. Bupati yang sangat mengerti dan memahami situasi daerah, kalau kami ini hanya perpanjangan tangan dalam hal membantu program pembangunan bersama-sama dengan komponen yang lain, “hebat..!, Plt. Bupatinya hebat dan energik,” kata Kasdam I/BB Brigjen TNI Hasanuddin, SIP, MM pada acara penutupan kegiatan TMMD Ke-105 Kodim 0209 Labuhanbatu, di Lapangan Bola Desa Cinta Makmur,  Kecamatan Panai Hulu, Kamis (8/8/2019).

Kasdam I/BB Brigjen TNI Hasanuddin, SIP, MM  juga menjelaskan, bahwa hari ini adalah pelaksanaan penutupan Program TMMD Ke-105 Tahun 2019 yang mana Kodam I/BB itu ada 6 Kodim yang tersebar, salah satunya di Kodim 0209/LB.

Beliau mengatakan bahwa pelaksanaan TMMD secara khususnya di Kodim 0209/LB  berjalan dengan baik sesuai dengan target, baik sasaran fisik maupun kegiatan non fisik, dimana kita bersama-sama dengan komponen yang lain telah melakukan kegiatan pembangunan yaitu pembukaan jalan di daerah cinta makmur  secara tuntas dan kegiatan non fisik sebagaimana yang telah dilaporkan kepada kita semua tadi.

 “ Kegiatan TMMD ini merupakan stimulus awal, actionnya bukan hanya pada saat sekarang, namun  berkesinambungan dan berkelanjutan, apakah itu pencapaian kegiatan fisik, itu harus kita pelihara dan manfaatkan untuk kemaslahatan masyarakat, namun lebih dari itu marilah kita membangun wilayah desa kita untuk lebih maju kedepan,” kata Kasdam.

Ia menyebutkan bahwa kegiatan TMMD ini merupakan stimulus awal, yang lainnya berkembang dan berterima kasih kepada Plt Bupati Labuhanbatu, Dandim, Danrem yang telah mengembangkan kegiatan ini sesuai dengan sasaran yang kita capai, kegiatan fisik itu merupakan stimulus awal dan yang lebih dari itu aspek-aspek yang lain yang telah dikerjakan, yang telah dibangun dengan kebersamaan, mengantisipasikan generasi muda terhadap pengaruh narkoba dan  sebagaimanya.

"Saya melihat dari aktivitas kegiatan TMMD ini sangat bagus sekali, apalagi di acara penutupan ini terpancar dan terlihat masyarakat yang sangat antusias, kebersamaan inilah  yang perlu kita pegang dan kita bangun kearah yang lebih baik lagi,” katanya. (Red/bon)
.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel