Wabup Lingga Menghadiri Acara Dzikir dan Tausyiah di Masjid Al-Ikhlas Desa Penuba - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Lingga Menghadiri Acara Dzikir dan Tausyiah di Masjid Al-Ikhlas Desa Penuba



LINGGA, Infokepri.com  – Wakil Bupati Lingga, M Nizar juga menghadiri acara dzikir dan tausyiah bersama masyarakat Kecamatan Selayar yang digelar Bagian Kesra Setda Kabupaten Lingga di Masjid Al-Ikhlas Desa Penuba, Rabu (14/08/2019).

Saat tiba di lokasi tersebut, masyarakat Kecamatan Selayar menyambut Wakil Bupati Asahan, M Nizar dengan hangat dan penuh antusiasme tidak ketinggalan para anak-anak ikut menyambutnya sehingga penuh mengisi masjid Al-Ikhlas di Desa Penuba Kampung Tanjung Tungga, Lingga.

Dalam kegiatan itu,  Kesra Setda Kabupaten Lingga menghadirikan Ketua MUI Kabupaten Lingga sebagai penceramah dan memimpin zikir pada kegiatan tersebut.

Dalam tausyiahnya Ketua MUI Kabupaten Lingga Ustadz Badiul Hasani berharap semoga semuanya selalu istiqomah dalam berbuat kebaikan, dan selalu berbagi ilmu yang bermanfaat untuk orang lain.

“Orang yang lupa Allah itu adalah orang yang mati, sedangkan orang yang ingat Allah adalah orang yang sebenar-benarnya hidup” sebut Ustadz Badiul Hasani Ketua MUI Kabupaten Lingga ini.

Dia menambahkan, Jika kita selalu melibatkan Allah dalam setiap kegiatan yang kita lakukan, InsyaAllah apapun itu pasti Allah akan mudahkan.

“Yang paling utama adalah kita harus ingat Allah dan menjauhi pantang larangnya, yakni kita harus menyadari bahwa benteng dalam kehidupan kita adalah Al Qur’an, dan jangan sekali sekali kita melupakannya, sholat juga harus terus kita dirikan agar mendapat Ridho Allah SWT” jelasnya dalam tausiyah singkat tersebut.

Diketahui, seperti kegiatan serupa sebelumnya Kesra Setda Kabupaten Lingga memberikan bonus berupa amplop kepada anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Ustadz Badiul Hasani seputar Sholat dan Al Qur’an.

Turut hadir dalam kegiatan dzikir dan tausyiah itu, Kabag Kesra beserta staff, Camat, Kepala Desa dalam ruang lingkup Kecamatan Selayar, tokoh masyarakat dan masyarakat – masyarakat sekitar desa Penuba. 

(MC/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel