Bank BTN Konvensional dan Syariah Akan Suport REI Expo Ke II Di Batam - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bank BTN Konvensional dan Syariah Akan Suport REI Expo Ke II Di Batam

Share it:

BATAM, Infokepri.com – Bank BTN Konvensional telah mengucurkan dana sebesar Rp 5 triliun, 70 % diantaranya dialokasikan dibidang property baik perumahan, Rumah Toko (Ruko) hingga Hotel dan lain-lain.

“ Kami akan selalu mensuport penuh kegiatan REI hingga pembiayaan Coorporate maupun KPR,” kata Ali pihak Bank BTN Konvensial kepada sejumlah awak media di Grand Land, Batam Centre,  Batam, Senin, (02/09/2019).

Ali menyebutkan bank BTN akan berkolaborasi dengan pihak REI hal ini membuktikan bahwa ekonomi kita terus berkembang. Untuk permintaan di Batam seperti Customer difasilitasi dengan KPR dan KPA, dengan proses yang cepat dan tidak berbiaya tinggi.

Ia menyebutkan sebagai aset nomor 5 terbesar perbankan di Indonesia, bank terpercaya dalam pembiayaan perumahan, dan kepercayaan masyarakat, BTN terus berbenah menuju era digital proses KPR dan sebagian saat ini masih dalam proses.

“Kami akan buktikan keseluruhannya bahwa mulai dari proses digital banking, kemudahan persyaratan, yang tetap kami lakukan secara profesional, 1 hari pengajuan 5 hari proses 1 hari untuk pengikatan,” katanya.

Dalam REI Expo, katanya, program yang akan dilakukan oleh bank BTN adalah KPR subsidi bebas biaya administrasi, profesi bank (khusus subsidi), KPR non subsidi potongan 50 % biaya administrasi dan profasi bank, suku bunga mulai dari 5%, uang muka mulai dari 1% (ASN, TNI/Polri), serta KPR Milinial.

Ia menyebutkan pembayaran hal tersebut tidak akan manual lagi, masyarakat bisa membayar melalui digital banking mobile banking, sms banking, link banking  dan kedepan pihaknya akan membuka yang namanya e chanal untuk mengurangi persepsi masyarakat yang mana katanya pengurusannya susah,.

“ Untuk itu kami akan terus berbenah diri mulai dari proses dan sistem pembayaran. Semua pembiayaan dalam membangun perekonomian Batam ini akan kita support penuh, tapi dengan catatan sesuai dengan regulasi dan ketentuan yang ada,” katanya.

Ia menyarankan kepada masyarakat ketika memiliki rumah tolong dihuni, diperbaiki ditingkatkan nilainya sehingga tidak ada lagi customer yang bermasalah atau menunggak.

Sementara itu Branch Manager Bank BTN Syariah, Ata Nasrullah mengatakan pihaknya juga akan mensuport REI Expo ke II dan di pameran nantinya akan memberikan hal yang sama dengan BTN Konvesional.

“Kami juga akan menghadirkan KPR Hits, Hijrah to Syariah menyasar pada kaum milenial dengan jangka waktu maksimal 30 tahun, dengan angsuran berjenjang sesuai dengan adanya kenaikan gaji,” katanya.
(AP)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: