Bentuk Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 03/0315 Bintan Ikuti Goro Bangun TPQ - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bentuk Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 03/0315 Bintan Ikuti Goro Bangun TPQ




BINTAN, Infokepri.com - Babinsa Pengudang Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan Serda Abdi Supriyadi ikut kegiatan Kerja Bakti pembangunan tempat ibadah Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) di RT 006/RW 003 Desa Pengudang, Kabupaten Bintan, Rabu (25/9/2019).

Karya Bakti yang diikuti oleh Serda Abdi Supriyadi mendapat respon positif warga setempat. Kehadirannya sebagai pengayom dan pembina desa diakui banyak membantu meringankan beban warga setempat.

Hal ini terlihat sebagaimana yang sedang dilakukan Babinsa pada kegiatan membantu mewujudkan sarana pembelajaran agama yakni TPQ.

 

Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa melalui Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari Metoda Binter yang diterapkan Babinsa di lapangan yang diwujudkan pada kegiatan Bakti TNI dan berkomunikasi sosial sebagai perekat tali silaturahmi dalam rangka mendukung tugas pokok satuan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Lebih lanjut Danramil mengatakan dirinya berharap TPW yang dibangun tersebut dapat mewujudkan generasi muda yang memiliki Akhlakul Karimah.

"Melalui pembangunan TPQ ini nantinya kita bisa mewujudkan generasi pintar membaca Al Quran. Tidak saja pintar, melalui TPQ ini nantinya bisa melahirkan generasi penerus yang agamis yang mengajarkan para santrinya gemar membaca dan menulis Al Quran dengan baik dan benar," Harapnya. 

(Pendim 0315)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel