Bupati Asahan Apresiasi HUT Desa Tanjung Asri - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Apresiasi HUT Desa Tanjung Asri

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com – Dalam rangka memperingati hari jadi Desa Tanjung Asri, Kecamatan Sei Dadap. Pemerintah Desa Tanjung Asri menggelar perlombaan seperti : lomba gerak jalan santai, lomba memasak dan lomba bola kaki kaum ibu-ibu, Minggu (29/9/2019).

Peringatan Hari jadi Desa Tanjung Asri yang ke XI ini dihadiri juga oleh Bupati Asahan Surya didampingi pejabat Pemkab Asahan dan unsur Forkopimcam Seidadap.

Kepala Desa Tanjung Asri Lasiman didampingi panitia pelaksana hari jadi Desa Tanjung Asri Sucandra menyampaikan apresiasinya kepada Bupati Asahan yang telah ikut serta dalam memeriahkan hari jadi desa Tanjung Asri.

"Kehadiran Bupati Asahan merupakan motivasi bagi kami masyarakat Tanjung Asri untuk terus berkarya membangun desa, sehingga visi misi Asahan terlaksana dan berjalan baik, "katanya.

Selain itu, Lasiman menyampaikan bahwa masyarakat Desa Tanjung Asri siap mendukung Surya - Taufik pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang akan digelar pada tahun 2020 yang akan datang.

Dikesempatan itu juga, Bupati Asahan Surya mengapresiasi antusias masyarakat yang turut serta memeriahkan hari jadi desa Tanjung Asri dengan berbagai kegiatan olahraga sebagai salah satu wujud mensukseskan visi Asahan yang sehat.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasihnya atas dukungan masyarakat Desa Tanjung Asri pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan pada tahun 2020 yang akan datang.

Selanjutnya kata Surya, dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan pada tahun 2020 diharapkan dukungan dari masyarakat desa Tanjung Asri sangat dibutuhkan, sehingga visi misi Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri yang digagas bersama Bupati Asahan dahulu dapat terlaksana dengan baik. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: