Bupati Asahan Dan Ketua DPD Pujakesuma Asahan Kenduri Suroan di Aek Songsongan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Dan Ketua DPD Pujakesuma Asahan Kenduri Suroan di Aek Songsongan


ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan Surya didampingi ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan Rianto bersama Dewan Penasehat Pujakesuma Asahan Endang Ngadiman dan para pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menghadiri peringatan Tahun Baru Islam 1441 H yang digelar denga kenduri Suroan di Kecamatan Aek Songsongan, Sabtu (28/9/2019).

Dikesempatan itu, ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan Rianto mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keharmonisan antara masyarakat Asahan dan unsur TNI - Polri beserta pemerintah.

"Menjaga keutuhan NKRI merupakan tugas kita bersama. Untuk itu, sinergisitas kita bersama sangat diperlukan, "katanya.



Sementara itu, Bupati Asahan Surya mengapresiasi Pujakesuma Kabupaten Asahan yang tetap melestarikan budaya leluhur setiap tahunnya.

"Setiap tahun Pujakesuma Asahan selalu menggelar tradisi resik kampung yang artinya hati masyarakat tetap bersih tanpa ada rasa iri dengki dan niat buruk terhadap orang lain, "ungkapnya.

Masih kata Surya, kedamaian dan kerukunan merupakan dambaan kita semua sehingga terlaksana kemakmuran bersama.

Selanjutnya, ia juga mengajak setiap lapisan masyarakat untuk tetap menggalakan semangat gotongroyong, karena dalam gotongroyong dapat mempersatukan perbedaan yang ada, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan.

Dihadiri pengurus Pujakesuma Kabupaten Asahan. Kenduri Suroan tersebut juga diisi tausiah oleh Al-Ustad Saimin. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel