Bupati Asahan Harapkan IPK dan Organisasi Kepemudaan lainnya Lebih Berkarya Untuk Mewarnai Pembangunan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Harapkan IPK dan Organisasi Kepemudaan lainnya Lebih Berkarya Untuk Mewarnai Pembangunan

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com – Ketua DPD IPK Kab. Asahan H. Abdul Halim, S. Ag melantik  Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Air Batu Periode 2019-2024 yang dilaksanakan di Aula Hotel Pesona Wisata Kec. Air Batu, Minggu (29/09/2019).

Bupati Asahan, H Surya Bsc juga menghadiri pelantikan PAC IPK Kec. Air Batu itu yang dilaksanakan secara hikmat dan berjalan lancar dan aman.

Pelantikan itu juga dihadiri oleh OPD, Forkopimcam Kec. Air Batu, Ketua DPD IPK Kabupaten Asahan beserta pengurus dan tamu undangan lainnya.

“ Kami sangat mengapresiasi organisasi IPK Kab. Asahan yang selama ini telah membantu Pemkab Asahan dalam mensukseskan visi dan misi kabupaten Asahan,” katanya.

Bupati Asahan H. Surya, BSc sangat mengharapkan agar IPK kabupaten Asahan bersama organisasi Kepemudaan lainnya memberikan kontribusinya kepada Pemkab Asahan berupa karya-karya yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Asahan.

Sementara itu kepada PAC IPK se-Kabupaten Asahan terutama PAC IPK Kec. Air Batu yang baru saja dilantik beliau berharap dapat mengembangkan organisasi ini diwilayahnya masing-masing dan dapat bersinergitas dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan yang ada didaerah masing-masing.

Dipenghujung acara pelantikan ini Bupati Asahan H Surya Bsc bersama Ketua DPD IPK Kab. Asahan dan Bupati Asahan memberi santunan kepada anak yatim. (Gus)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: