Bupati Asahan Kenduri Suroan Bersama Keluarga Besar Pujakesuma Asahan di Kecamatan Simpang Empat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Kenduri Suroan Bersama Keluarga Besar Pujakesuma Asahan di Kecamatan Simpang Empat



ASAHAN, Infokepri.com
- Bupati Asahan H Surya Bsc didampingi ketua DPD Pujakesuma Asahan dan pengurus Pujakesuma Kabupaten Asahan menghadiri peringatan Tahun Baru Islam 1441 H dengan menggelar kenduri Suroan di lapangan bola kaki SMP Negri 1 Simpang Empat, Minggu (29/9/2019).

Didampingi Asisten II Pemkab Asahan dan Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar. Bupati Asahan Surya mengapresiasi Pujakesuma Kabupaten Asahan yang telah mendukung berjalannya visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Masih kata Surya, tanpa dukungan dari masyarakat program pemerintah daerah tidak dapat berjalan dengan baik. Untuk itu, dukungan masyarakat sangat diperlukan demi terlaksananya program pembangunan.

Selanjutnya, Surya berjanji akan melestarikan seni budaya yang ada di Kabupaten Asahan dengan menggelar PSBD atau pagelaran seni budaya daerah Kabupaten Asahan, "katanya.

Sementara itu, bersama Dewan Penasehat Pujakesuma Kabupaten Asahan. Ketua DPD Pujakesuma Asahan Rianto menyampaikan apresiasinya terhadap Bupati Asahan yang telah mendukung Pujakesuma Kabupaten Asahan.

Masih kata Rianto, Kenduri Suroan yang digelar Pujakesuma Kabupaten Asahan merupakan tradisi yang dilaksanakan tiap tahunnya pada peringatan Tahun Baru Islam sebagai bentuk dalam memperkuat tali silaturahmi.

Kenduri Suroan tersebut juga diisi tausih dari Al - Ustadz Saimin dan dilanjutkan dengan pagelaran seni budaya etnis Jawa. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel