Bupati Asahan Terima Kunjungan Kader PKS - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Terima Kunjungan Kader PKS

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com -
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sumatera Utara beserta pengurus Partai PKS Kabupaten Asahan mengunjungi Bupati Asahan, H Surya Bsc untuk bersilahturahmi di rumah dinas Bupati Asahan, Minggu (29/9/2019).

Kunjungan ketua DPW Partai PKS Sumut Harianto tersebut disambut hangat oleh Bupati Asahan Surya didampingi pejabat Pemkab Asahan.

Dalam pertemuan tersebut, ketua DPW Sumut Harianto mengapresiasi sambutan hangat Pemkab Asahan dan menyampaikan selamat atas dilantiknya Plt Bupati Asahan menjadi Bupati Asahan menggantikan alm Taufan Gama Simatupang sisa masa jabatan tahun 2021.

Harianto juga menyampaikan, partai PKS kemungkinan akan mendukung Surya - Taufik Zainal Abidin menjadi pasangan calon Bupati Asahan dan Wakil Bupati Asahan pada pemilihan Bupati Asahan yang akan datang.

Dikesempatan itu juga, Bupati Asahan Surya berharap nantinya pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan partai PKS menjadi salah satu partai pendukung.

"Dua periode partai PKS menjadi pendukung Taufan - Surya pada periode 2010 - 2015 dan 2016 - 202. Saya berharap nantinya partai PKS juga mendukung Surya - Taufik pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan tahun 2020, "ungkapnya. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: