Developer Pasarkan Berbagai Produk Rumah Diacara REI Expo Batam Tahun 2019 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Developer Pasarkan Berbagai Produk Rumah Diacara REI Expo Batam Tahun 2019

Share it:

BATAM, Infokepri.com
- Berbagai macam produk rumah Indonesia dipasarkan para developer pada acara REI Expo Batam Tahun 2019 atau Pameran Property yang dilaksanakan di Mega Mall Batam Center, Batam, yang digelar dari tanggal 4 September hingga tanggal 15 September 2019.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah Realestate Indonesia (DPD REI) Khusus Batam, Achyar Arfan saat ditemui sejumlah awak media, Kamis (5/9/2019) macam rumah produk yang dipamerkan dan dipasarkan itu mulai dari rumah landed mewah, highest building, rumah resort.

” Saat ini ada16 proyek yang sedang berkembang dan berjalan, kami yakin produknya layak jual dan harga bersaing,” katanya.

Ia juga menyebutkan bahwa pameran ini juga menampilkan proyek menengah ke bawah dan didukung Bank BTN sudah siap langsung untuk KPR, agar masyarakat gampang memperoleh rumah yang berkualitas.

Sementara itu, Kepala Bank BTN Batam, Ali Arfan mengatakan pihaknya sudah mengucurkan dana sekitar Rp 5.6 trilun dan 60 %  alokasinya pada property.

“  Kami dengan REI selalu melangkah bersama, di kesempatan ini kami hadir dengan mitra BTN Syariah dan discount 50 %, uang muka mulai 1%, kesempatan kita membeli rumah, Menengah ke atas, dan fokus kami menengah ke bawah,” katanya.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemko Batam, Febrialin mengatakan dalam mengembangkan kota tidak dengan SDA tapi dengan SDM, karena di Batam terdapat sektor Perdagangan, Industri, Pariwisata dan Perkapalan.

Ia menyebutkan dari sisi pertumbuhan ekonomi Batam, bahwa Batam di tahun 2015, 2016, pertumbuhan ekonominya  5 sampai 7 persen diatas pertumbuhan ekonomi nasional.
Pertumbuhan ekonomi ditahun 2017 lambat sekitar  2.17 persen secara nasional, Kepri berada diurutan 33 dari 34 provinsi. Karena ekonomi Kepri dipengaruhi oleh Kota Batam.

Ia menyebutkan di Kota Batam sektor industri pengolahan yang paling diandalkan. Ia menghimbau agar apa yang dapat dimanfaatkan dengan maksimal, mari kita sama jaga, bangun wilayah, lokasi menjadi kota modern, maju dan mandiri. Manfaatkan peluang, agar perkembangan perumahan di kota Batam semakin maju dan jaya.

Berikut Daftar Developer pada Pameran Property di Mega Mall Batam Center, Batam, yang berlangsung dari tanggal 4 hingga tanggal 15 September 2019 yaitu :
Adhya Mitra Bangun Sarana, Pollux, Dimas Pratama Indah, Cipta Group, PKP Group, Tanamas Duta Niaga, Kinarya Rekayasa, Edofa Cipta Graha, Uway Makmur, Kurnia Djaja Makmur Abadi, Adi Bintan Permata, Sarana Bakti Persada, Batam Riau Bertuah, Tunas Interior Batam, Oxley Karya Indo Batam, Prima Karya Asih.
 
(AP)

Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: