Di Usianya Yang Ke 17, Pemprov Kepri Diharapkan Membuat Banyak Lompatan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Di Usianya Yang Ke 17, Pemprov Kepri Diharapkan Membuat Banyak Lompatan

Share it:

BATAM, Infokepri.com - Provinsi Kepri diharapkan dapat membuat lebih banyak lompatan di usianya yang ke-17 tahun. Doa ini disampaikan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad usai memimpin upacara Hari Jadi Provinsi Kepri tingkat Kota Batam di Dataran Engku Putri Batam Centre, Selasa (24/9/2019).

 “Semoga ke depan banyak lompatan lagi yang dibuat Provinsi Kepri dan kabupaten/kota di bawahnya. Agar menimbulkan rasa bangga bagi seluruh masyarakat, baik masyarakat di Provinsi Kepri maupun masyarakat Kabupaten/Kota,” tuturnya.

Menurut Amsakar, keberhasilan bagi seorang pimpinan adalah ketika masyarakat dapat digerakkan partisipasinya. Dan masyarakat merasa bangga dengan capaian yang dilakukan pimpinannya.

“Kalau kita analogikan ke manusia, di usia ini memiliki potensi untuk dikembangkan. Tadi pidato dari Plt Gubernur Provinsi Kepri menyebutkan beberapa capaian. Dan Batam berupaya sekuat tenaga bagaimana meninggalkan catatan sejarah terutama di era kepemimpinan kami ini,” kata Amsakar.

Batam, sambungnya, akan berkontribusi kepada Provinsi Kepri. Perwajahan Provinsi Kepri sungguh sangat dibentuk dan dironai oleh Batam. Karena 50-60 persen penduduk Kepri ada di Batam.

Kontribusi yang diberikan Batam sudah banyak sekali. Terbaru, Batam meresmikan penggunaan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah yang merupakan masjid terbesar se-Sumatera. Sekitar 75-80 ribu orang hadir dalam peresmian masjid yang memiliki luas bangunan 57,144 meter persegi itu.

Masjid ini digadang-gadang menjadi objek wisata religi yang akan mendatangkan wisatawan mancanegara dan lokal ke Batam. Bahkan pada saat peresmian, 2.000an wisman asal negeri tetangga Malaysia dan Singapura telah hadir di tengah pengunjung.

“Harapannya di HUT Provinsi Kepri kali ini penyelenggaraan pemerintahan semakin sehat, kapasitas SDM semakin baik sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat tercapai. Tentunya apa yang menjadi kebijakan Pemprov Kepri akan didukung oleh Kabupaten/Kota begitu juga apa yang menjadi kebijakan kabupaten/kota mendapat dukungan dari Pemprov Kepri,” kata dia. (MC)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: