Gelar Operasi Patuh Seligi Tahun 2019, Satlantas Polresta Barelang Gandeng Pemuka Agama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Operasi Patuh Seligi Tahun 2019, Satlantas Polresta Barelang Gandeng Pemuka Agama

Fhoto : Humas Polresta Barelang

BATAM, Infokepri.com - Dihari ke 11 Operasi Patuh Seligi Tahun 2019 yang digekar Satlantas Polresta Barelang sebanyak 143 kendaraan yang terjaring rajia terdiri dari 122 sepeda motor dan 21 kendaraan roda empat,  yang dlaksanakan di depan Pasar Pagi Jodoh, Batam, Senin (9/9/2019) sekira pukul 09.00 WIB.

Operasi Patuh Seligi Tahun 2019 ini dipimpin oleh Wakasat Lantas Polresta Barelang, AKP Kartijo SH,.M.H, dan menggandeng Dispenda Provinsi Kepri dan juga Pemuka agama Islam dan Kristen untuk memberikan siraman rohani kepada pelanggar.

Kasatlantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati S.ik., M.H ketika dikonfirmasi menyampaikan bahwa Satlantas Barelang sengaja menggandeng pemuka agama agar dapat memberi pencerahan kepada para pelanggar.

 

Sebagai bentuk inovasi untuk menyentuh hati pelanggar lalu lintas agar bisa menyadari bentuk kesalahan dari pelanggaran yang dilakukan dan juga agar kedepannya diharapkan lebih patuh dan taat lagi terhadap peraturan lalu lintas.

Hal senada dikatakan oleh Wakasat Lantas Polresta Barelang, AKP Kartijo SH, M.H mengatakan kegiatan pemberian siraman rohani ini akan dilaporkannya kepada Kasat Lantas dan akan dievaluasi lagi kedepannya apakah ada hal - hal lain yang perlu ditambahkan.
" Nanti akan kita kordinasikan dulu bersama bapak Kasatlantas," katanya.

(Humas Polresta Barelang/AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel