Hendak Bawa Sabu ke Jambi, Warga Kabupaten Humbahas Diringkus Satres Narkoba Polres Asahan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Hendak Bawa Sabu ke Jambi, Warga Kabupaten Humbahas Diringkus Satres Narkoba Polres Asahan

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Asahan berhasil meringkus kurir sabu yang berinisial PP (42) warga Desa Sihotang Hasugian Dolok II, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).

Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu melalui Kasat Narkoba AKP Antony Tarigan mengatakan, tersangka diringkus pada hari Minggu (8/9/2019) di loket mobil Bus RAPI tujuan Medan - Jambi di Jalan Lintas Sumut Kota Kisaran.

"Tersangka diringkus dari informasi masyarakat dengan ciri-ciri badan tegap pendek dan kepala botak menggunakan jaket kulit hitam, "kata Antony Tarigan dalam siaran persnya, Senin (9/9/2019).

Selanjutnya kata Antony Tarigan, dari tangan tersangka, tim berhasil menyita barang bukti narkotika jenis sabu dalam dompet yang beratnya mencapai 19,69 gram dan timbangan elektrik serta bukti transfer ATM berikut 1 unit handphone  yang digunakan tersangka untuk bertransaksi.

"Dari hasil introgasi, tersangka mengakui sabu tersebut adalah miliknya yang ia dapat dari salah seseorang berinisial H yang ia beli seharga Rp 10 juta,-  untuk dijualnya kembali di Provinsi Jambi, "ujar Antony Tarigan menambahkan.

Untuk penyeledikan lebih lanjut, tersangka berikut barang buktinya digelandang ke Mapolres Asahan. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: