Ibu PKK Desa Kualaraya Melakukan Senam Bersama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ibu PKK Desa Kualaraya Melakukan Senam Bersama


LINGGA, Infokepri.com – Puluhan ibu-ibu PKK Desa Kualaraya Kecamatan Singkep Barat Lingga melakukan senam kesehatan tubuh di halaman Kantor PKK Lama, Desa Kualaraya, Kamis (5/9/2019) sekira pukul 08.00 WIB.

Senam ini dilakukan rutin sekali seminggu setiap Kamis Pagi, diikuti 26 orang ibu-ibu PKK Desa Kualaraya dan dipandu oleh Tina.

Tina kepada sejumlah awak media mengatakan senam kesehatan tubuh ini baru dilakukan tahap permulaan jadi belum begitu ramai kedepannya diharapkan dapat lebih ramai.

“ Kedepannya supaya semua ibu-ibu ini bersemangat kami akan mempersiapkan, perlombaan dan melihat siapa yang tampil bagus dan setiap irama dapat diikuti dengan baik,” katanya.

Hal itu dilakukan supaya mereka ini bertambah semangat dan juga untuk memotivasi ibu yang lain supaya dapat turut serta.

Ditempat terpisah Kades Kualaraya Dekki mengatakan dirinya sangat mendukung sekali kegiatan yang dilakukan oleh para ibu-ibu tersebut lantaran dapat menyehatkan tubuh supaya segala penyakit tidak mudah datang.
 
“Jika keringat kita sering keluar maka racun-racun dalam tubuh kita akan keluar bersama keringat , mudah – mudahan apa yang telah dibuat kaum ibu - ibu ini dapat berlanjut terus –menerus,” katanya.

Di samping senam kesehatan, katanya, ibu-ibu PKK yang muda dapat ikut senam aerobik, yang lokasinya di dalam Kantor PKK.yang saat ini hanya diikuti belasan peserta saja.
 
(Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel