Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hadiri Pengajian Akbar di Desa Ledong Timur - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hadiri Pengajian Akbar di Desa Ledong Timur

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya menghadiri pengajian akbar di Masjid Al Ikhlas, Desa Ledong Timur, Dusun V, Kecamatan Aek Ledong, Selasa (24/9/2019).

Dikesempatan itu, ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya mengapresiasi pengajian Akbar yang digelar oleh Kecamatan Aek Ledong.

Ia juga mengharapkan, pengajian Akbar dapat dilaksanakan dengan rutin dan Istiqomah, karena pengajian Akbar dapat meningkatkan keimananan dan ketaqwaan.

Dihadiri unsur Forkopimcam Kecamatan Aek Ledong. Bupati Asahan Surya melalui Asisten II Ekbang Jhon Hardi Nasution menyampaikan TP PKK diharapkan dapat menjadi salah satu motor penggerak peningkatan keimanan dengan cara menggelar pengajian disamping program peningkatan kesehjateraan keluarga lainnya.

Masih kata Jhon Hardi, keberadaan Masjid juga dapat sebagai sarana untuk melakukan perbuatan yang mengandung amal shaleh maupun dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat.

Selanjutnya Jhon Hardi menyampaikan, Masjid harus dapat dimanfaatkan untuk membahas berbagai persoalan umat, sehingga melalui Masjid kita akan mampu malahirkan berbagai pemikiran, konsepsi, maupun langkah dalam mengatasi berbagai persoalan umat Islam, "katanya.

Pada pengajian akbar di Desa Ledong Timur tersebut. Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya menyerahkan bantuan berupa beras kepada anak yatim piatu dan kaum Dhuafa. (GUS)


Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: