Konsumsi Sabu, 3 Orang Pria Diringkus Satres Narkoba Polres Asahan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Konsumsi Sabu, 3 Orang Pria Diringkus Satres Narkoba Polres Asahan

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com
– Satres Narkoba Polres Asahan berhasil mengamankan tiga orang pria saat sedang mengkomsumsi narkotika jenis sabu dan sedang membungkus barang haram itu ke dalam clip plastik  di rumah salah satu tersangka, Selasa (10/9/2019).

Ketiga tersangka itu beriniasial KP alias Udin (47), Su alias Parjok (36) dan MT alias Mahyar (35). Ketiganya merupakan warga Kelurahan Gambir Baru, Kecamatan Kisaran Timur.

Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu melalui AKP Antony Tarigan dalam siaran persnya, Rabu (11/9/2019) mengatakan, ketiga tersangka berhasil diamankan berdasarkan laporan dari masyarakat yang resah dengan ketiga tersangka yang sering melakukan transaksi sabu di rumah tersangka insial Su alias Parjok.

"Saat digrebek, tersangka KP alias Udin sedang mengkonsumsi sabu dan membagi sabu didalam clip plastik untuk diedarkan, "katanya.

Antony Tarigan menyebutkan penggledahan di rumah tersangka Su alias Parjok juga didampingi  Kepala Lingkungan (Kepling).

"Sebanyak 8 plastik klip berisi sabu seberat 1,88 gram turut diamankan bersama 1 alat hisap sabu dan 2 unit handphone, "ungkapnya.

Masih kata dia, dari hasil introgasi terhadap kedua tersangka. Keduanya mengakui sabu tersebut milik keduanya yang diperoleh dari seorang pria berinisial MT alias Mahyar.

"MT alias Mahyar berhasil diamankan dirumahnya, "ujar Antony Tarigan menambahkan.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan penyelidikan lebih lanjut. Ketiga tersangka digelandang ke Mapolres Asahan berikut barang buktinya. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: