Pemkab Asahan Gelar Tabliqh Akbar Peringati Tahun Baru Islam 1441 H - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pemkab Asahan Gelar Tabliqh Akbar Peringati Tahun Baru Islam 1441 H

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Memperingati Tahun Baru Islam 1441 H. Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Dzikir dan doa bersama di Masjid Achmad Bakrie Kota Kisaran, Rabu (11/9/2019).

Peringatan 1 Muharam 1441 Hijriah juga dihadiri Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin, unsur Forkopimda, ketua MUI Asahan Salman Tanjung dan tokoh agama Islam.

Dikesempatan itu, Plt Bupati Asahan Surya dalam pidatonya yang disampaikan Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin menyampaikan agar para jamaah tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan serta menjaga kerukunan beragama untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita dari sosial media.

Ia juga mengatakan, melalui bulan Muharam ini perlunya mengkoreksi diri sendiri dan memperbanyak amalan yang baik, sehingga tahun baru Islam bermakna dengan sebenar-benarnya.

Kesempatan itu Taufik ZA mengajak seluruh jamaah untuk selalau berserah diri kepada Allah SWT dalam segala menjalankan kehidupan setiap hari.

"Marilah kita merendahkan diri dan berserah sembari beristighfar, berzikir untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi, "katanya.

Tabligh akbar yang digelar Pemkab Asahan diisi Tausiah oleh Ustadz H Muhammad Zaitun yang merupakan wakil sekertaris MUI Pusat. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: