Plt Bupati Asahan dan Sekdakab Asahan Mendaftar Ke PDI Perjuangan Menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Plt Bupati Asahan dan Sekdakab Asahan Mendaftar Ke PDI Perjuangan Menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com – Plt Bupati Asahan, H Surya BSc bersama Sekdakab Asahan Taufik  Zainal Abidin S Sos, M.Si mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Asahan di Jalan Akasia Kecamatan Kota Kisaran Barat untuk mengembalikan Formulir sekaligus mendaftar menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan pada Pilkada 2020 melalui  PDI Perjuangan, Jumat (13/9/2019).

“ Bapak H. Surya BSc dan Taufik Zainal Abidin, SSos, MSi telah mengembalikan Formulir sekaligus secara resmi  mendaftarkan diri ke Partai PDI Perjuangan Jumat, 13 September 2019  untuk menjadi partai pengusung merebut kursi orang  nomor 1 di Bumi Asahan,” kata tokoh masyarakat, H. Abdul Haque.

Ketua tim penjaringan bakal calon bupati Asahan PDI Perjuangan, Jansen Hutasoit, SH  mengatakan bahwa PDI Perjuangan membuka pintu selebar-lebarnya bagi  siapa saja yang ingin mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan  2020 mendatang . Jansen Hutasoit  juga menegaskan bahwa PDIP tidak pernah meminta mahar sedikitpun.

" Jadi jangan takut untuk mendaftar melalui Partai PDIP, kami menunggu berkas dari bakal calon bupati lain  yang akan mendaftar melalui Partai PDIP sebelum  tanggal 14 September 2019,” katanya.

H Surya Bsc memastikan dirinya akan mengikuti proses pencalonan pemelihan kepala daerah  pada Pilkada tahun depan. Niat mencalonkan diri menjadi Bakal calon bupati Kabupaten Asahan didorong oleh keinginan luhur untuk membangun dan memajukan Kabupaten Asahan.

" Kami bukan semata-mata hanya untuk mencalonkan diri atau meramaikan , tapi niat saya murni untuk kemajuan Kabupaten Asahan ," kata H. Surya, BSc.

Pada kesempatan itu juga H. Surya BSc mengucapkan terima kasih kepada Pengurus PDIP kabupaten Asahan yang telah menerima mereka dengan baik.

Ia menyebutkan bahwa dirinya bersama Sekdakab Asahan merupakan tokoh yang pertama mendaftar ke PDI Perjuangan untuk menjadi Bakal Calon Bupati Kabupaten Asahan pada Pilkada 2020.

‘ Saya bersama bapak Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi mendaftar ke  Partai PDI Perjuangan dengan harapan nantinya PDI Perjuangan  menjadi  salah satu partai pengusungnya untuk maju di Pilkada 2020,” katanya.

(Gus)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: