Plt Bupati Asahan Membuka Liga Waspada - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Plt Bupati Asahan Membuka Liga Waspada

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Sebanyak 51 tim yang terdiri dari 11 tim liga karyawan dan 40 tim liga U-12 mengikuti turnamen bola kaki memperebutkan piala Waspada di stadion Mutiara Kota Kisaran, Jumat (6/9/2019).

Plt Bupati Asahan Surya didampingi Kepala Biro (Kabiro) Harian Waspada Asahan Nurkarim Nehe, Dandim 0208 Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Wakapolres Asahan Kompol M Taufik membuka Liga Waspada itu

Dikesempatan itu, Kabiro Harian Waspada Nurkarim Nehe mengatakan, pada liga Waspada tim Old Crack akan diikuti oleh tim Polres Asahan, Kodim 0208/AS, Asosiasi Dosen.

Ia juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan yang telah mendukung bola kaki Liga Waspada, sehingga nantinya melalui turnamen Liga Waspada dapat terlahir generasi baru membawa nama Kabupaten Asahan ditingkat Nasional maupun Internasional.

"Melalui KONI Asahan, kami juga mengusulkan liga bola kaki untuk memperebutkan piala Bupati Asahan, "katanya.

Sementara itu, Plt Bupati Asahan Surya mengatakan, pertandingan bola kaki ini juga salah satu kegiatan positif yang dapat menciptakan jiwa yang kuat dan raga yang sehat serta mempersatukan perbedaan.

"Olahraga mampu menembus ruang dan waktu, tanpa mengenal usia tua dan muda serta tanpa memandang suku, agama dan budaya, "ungkapnya.

Selanjutnya kata Surya, Pemkab Asahan akan selalu senantiasa mendukung olahraga, karena pembinaan olahraga tidak dapat dilaksanakan secara instan. Pembinaan dilakukan haruslah secara berjenjang, terencana dan berkelanjutan.

Pembukaan Liga Waspada digelar pertandingan Old Crack antara tim Polres Asahan dengan Kodim 0208/AS. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: