Bupati Lingga Menghadiri Turnamen Singkep Barat Cup I - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Lingga Menghadiri Turnamen Singkep Barat Cup I


LINGGA, Infokepri.com  – Bupati Lingga Alias Wello mengapresiasi Singkep Barat Cup I yakni turnamen sepak bola dan bola Volly yang digelar Kecamatan Singkep Barat di Lapangan Bambung Kuning, Kelurahan Raya, Senin (2/9/2019).

“Pemkab Lingga sangat mengapresiasi atas inisiatif pihak Kecamatan beserta masyarakat menggelar event ini, kami akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif, apakah itu kegiatan keagamaan, olahraga atau kegiatan Pemuda, sehingga dengan kegiatan ini memacu masyarakat untuk mencintai olah raga yang akhirnya tujuan yang kita harapkan akan muncul pemain berprestasi yang bisa mengharumkan daerah,” kata Bupati Lingga Alias Wello saat menghadiri penutupan turnamen Singkep Barat Cup I tersebut.

Ia menyebutkan turnamen itu, selain menjadi ajang unjuk bakat dan silaturahim antara sesama tim, kegiatan yang diikuti oleh 12 tim Sepak Bola, dan 17 tim Volly dari 5 Kecamatan ini, diharapkan bisa menjadi momentum untuk membangkitkan semangat olahraga di Kecamatan Singkep Barat khususnya pada cabang sepak bola.

Turnamen ini digelar mulai tanggal 20 Agustus hingga tanggal 2 September 2019, memperebutkan piala bergilir Kapolsek Singkep Barat dan piala bergilir Camat Singkep Barat dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-74.


Sementara itu Sekcam Singkep Barat, Munzillin Hasibuan yang juga seorang atlet dan pelatih Volly dalam sambutannya mengatakan semoga turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit muda sepak bola untuk dilatih dan memperkuat tim Kecamatan Singkep Barat pada event-event tingkat Kabupaten.

Kapolsek Singkep Barat  Iptu Idris juga mengapresiasi digelarnya turnamen itu lantaran dapat memotivasi pemain yang punya skill agar di kecamatan ini dapat lahir atlet-atlet sepak bola dan bola volly yang handal.

“ Saya berharap dengan adanya turnamen ini dapat menciptakan suasana yang kondusif,” katanya.
Penutupan turnamen ini dilakukan dengan pembagian hadiah dan piala atas kemenangan tim Desa Marok Tua atas Desa Tinjul pada final Sepak Bola, dan kemenangan Desa Kuala Raya atas tim Kelurahan Raya pada final Volly

Turut hadir dalam penutupan turnamen ini, anggota DPRD Kabupaten Lingga, Neko; Perwakilan Bank Danamas JJ Apet; Kapolsek Singkep Barat, Danramil Dabo diwakili Babinsa Kelurahan Raya; Camat Singkep Selatan; Kadis LH; Kabid LH Makwat, Lurah, Kades dan BPD se-Kecamatan Singkep Barat, RW, RT, Ketua Panitia Ulung Syahputra, Wakil Ketua Panitia Usman Wello, Ketua Harian Harmadi, Sekretaris Dedi, Ketua Karang Taruna Kecamatan dan Kelurahan, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Usai menghadiri penutupan turnamen ini, Bupati Lingga Alias Wello langsung bertolak ke Daik lantaran sore harinya akan menghadiri Rapat Paripurna DPRD kabupaten Lingga. 

 (MS/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel