Plt Gubernur Kepri Direncanakan Akan Menghadiri Rakerda REI Ke II Di Batam - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Plt Gubernur Kepri Direncanakan Akan Menghadiri Rakerda REI Ke II Di Batam

Share it:


BATAM, Infokepri.com
– Salah satu sponsor utama dalam Rakerda dan Rei Expo ke II yang akan digelar di Kota Batam pada tanggal 4 September 2019 ini Bank BTN.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Rakerda, Robinson kepada sejumlah awak media di Grand Land, Batam Centre,  Batam, Senin, (02/09/2019).

Dalam Rakerda itu akan membahas pertumbuhan dan perkembangan ekonomi property ditahun 2020 mendatang dengan menghadirkan narasumber Plt Gubernur Kepri, Isdianto, Walikota Batam, H M Rudi SE, Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady dan pihak Developer.

Dalam Rakerda itu akan memberikan gambaran-gambaran dan menggelar diskusi tanya jawab dengan dihadiri dari berbagai kalangan untuk memberikan suatu solusi dan semangat, baik kepada masyarakat, developer. Hal itu dilakukan agar pertumbuhan property bagus.

Sementara itu, Ketua REI Expo, Susi mengatakan dalam kegiatan REI Expo ke II itu akan ada promo-promo, kemudian terdapat 34 stand diikuti 16 developer/perusahaan, mulai dari High Building hingga rumah bersubsidi, dengan harga tertinggi dan termurah.

REI Expo ke II itu mengusung thema “ Green atau Penghijauan”.

Adapun daftar developer yang ikut memeriahkan REI Expo ke II itu diantaranya : Adhya Mitra Bangun Sarana, Pollux, Dimas Pratama Indah, Cipta Group, PKP Group, Tanamas Duta Niaga, Kinarya Rekayasa, Edofa Cipta Graha, Uway Makmur, Kurnia Djaja Makmur Abadi, Adi Bintan Permata, Sarana Bakti Persada, Batam Riau Bertuah, Tunas Interior Batam, Oxley Karya Indo Batam, Prima Karya Asih.

(AP)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: