Satpolairud Polres Lingga Bersama Instansi Terkait Lakukan Monitoring ke Pelabuhan Roro Jagoh. - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Satpolairud Polres Lingga Bersama Instansi Terkait Lakukan Monitoring ke Pelabuhan Roro Jagoh.



LINGGA, Infokepri.com –  Kasat Polairud  Polres Lingga, AKP Nurman M.T bersama Kepala Perwakilan ASDP Kepri, Syahbandar Pelabuhan Jagoh, Dishubla Kab. Lingga mengadakan monitoring ke pelabuhan roro si Jagoh, Rabu (18/9/2019).

Pengecekan pelabuhan Roro Jagoh ini dalam menindaklanjuti arahan dari Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, guna memastikan keamanan dan kenyamanan para pengguna pelabuhan tersebut.

Kasat Polairud Polres Lingga, AKP Nurman M.T mengatakan di lokasi tersebut banyak ditemukan kerusakan dan perlu diadakan perbaikan tiang pelabuhan, batu miring dan lantai lamdor pelabuhan.

“ Supaya tidak terjadinya hal-hal yang tidak diingikan, di pelabuhan tersebut harus diperbaiki, selain itu ia juga berpesan bagi pengguna pelabuhan agar lebih berhati-hati,” katanya.

Ia juga meminta pihak pemerintah provinsi kiranya dapat segera memperbaiki kerusakan yang ada apalagi keberadaan pelabuhan roll n roll ini merupakan aset dan sangat di butuhkan masyarakat.

Kerusakan yang ditemukan itu berupa sarana pendukung dan titik vitalnya seperti pada tiang pelabuhan, batu miring dan lantai lamdor pelabuhan. Ia berharap kerusakan tersebut harus segera diperbaiki.

Ia juga menyebutkan rooling door pelabuhan itu juga rusak lantaran sebagian lantainya sudah pecah dan harus segera diperbaiki atau pun diganti.

“ Kami mengharapkan kepada penumpang yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat agar tertib dan berhati-hati serta tidak berbondong untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan,” katanya.

(Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel