Sikapi Aksi Demo Di Media Sosial, Kapolres Karimun : Pelajar Harus Tingkatkan Prestasi Tidak Terprovokasi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sikapi Aksi Demo Di Media Sosial, Kapolres Karimun : Pelajar Harus Tingkatkan Prestasi Tidak Terprovokasi


KARIMUN, Infokepri.com – Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi F. S, SH, S. I. K, MH melalui Kapolsek jajaran Polres Karimun melakukan silaturahmi dan Koordinasi ke sekolah-sekolah di wilayah kabupaten Karimun. Untuk mengantisipasi isu yang berkembang dimedia sosial adanya aksi unjuk rasa tanggal 30 September 2019.

Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi F. S, SH, S. I. K, MH mengajak seluruh pelajar untuk tetap belajar dan tidak mudah terprovokasi untuk mengikuti aksi unjuk rasa pada tanggal 30 September 2019 ke DPR RI yang tersebar di media sosial.

 

Beliau mengajak seluruh pelajar di Karimun untuk tetap belajar dan meningkatkan prestasi, sehingga cita cita untuk masa depan akan tercapai.

“ Kepada seluruh pelajar di Kabupaten Karimun diminta untuk tetap belajar dan tidak mudah terprovokasi mengenai ajakan unjukrasa yang beredar di media-media sosial, pelajar adalah belajar dan jangan mudah terhasut dengan isue isue yang berkembang,” kata Kapolres.

(RN/Jup)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel