Tim SAR Gabungan Masih Mencari Penumpang Kapal Roro KMP Lome Yang Terjatuh di Perairan Pulau Pemping Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tim SAR Gabungan Masih Mencari Penumpang Kapal Roro KMP Lome Yang Terjatuh di Perairan Pulau Pemping Batam


BATAM, Infokepri.com – Seorang penumpang Kapal  Roro KMP Lome, Fernando Sihombing (28) dikabarkan jatuh ke laut di posisi 01° 02 482 N - 103° 40 569E di  Perairan Pulau Pemping, Batam.

Kasi Ops SAR Tanjungpinang Eko Suprianto mengatakan pihaknya mengetahui korban yang berjenis kelamin laki-laki itu terjatuh dari informasi Muamal pegawai Kantor Bea dan Cukai Batam pada pukul 22.45 WIB.

Mendapat informasi itu, katanya, Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam berjumlah 4 (empat) orang bergerak menuju lokasi Kejadian.  Pencarian berikutnya pada Rabu (4/9/2019) sekira pukul 07.00 WIB dikarenakan cuaca yang kurang baik. Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam berlindung/berteduh di Pulau Belakang Padang, Batam.

Selanjutnya pada pukul 10.30 WIBTim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam tiba di lokasi dan langsung melaksanakan Pencarian dengan Metode Penyisiran sekitar lokasi kejadian.

Hingga pukul 12.30 WIB Tim SAR gabungan masih melaksankan pencarian/penyisiran dengan hasil nihil. 

(Ril/AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel