Bupati Asahan Apresiasi Kegiatan Olah Raga Bersama Yang Digelar TNI Polri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Apresiasi Kegiatan Olah Raga Bersama Yang Digelar TNI Polri



ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan H Surya Bsc mengapresiasi kegiatan olahraga bersama dan panggung prajurit TNI-Polri Polres Asahan Tahun 2019 berupa senam bersama yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Polres Asahan, Jumat (18/10/2019).

“ Kegiatan senam bersama yang dilaksanakan ini merupakan bukti kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kab. Asahan,” kata Bupati Asahan H. Surya, BSc

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kab. Asahan untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di Kab. Asahan.

Bupati Asahan berharap hal tersebut dapat terus berjalan dengan baik dan TNI-Polri semakin dicintai oleh rakyat.

Senam bersama ini juga dihadiri oleh OPD pemkab Asahan, Dandim 0208 Asahan beserta personil, Danyon 126/KC beserta personil, Sekretaris Daerah Kab. Asahan, Perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan beserta personil, Perwakil Kajari Asahan, Ketua TP PKK Kab. Asahan beserta pengurus dan tamu undangan lainnya,

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitapulu selaku tuan rumah penyelenggara kegiatan menyampaikan rasa syukurnya tentang keadaan kondusif di Kab. Asahan sampai saat ini.

Kapolres Asahan menyebutkan  hal lantaran adanya kerjasama antara Unsur Forkopimda Kab. Asahan dan masyarakat Kab. Asahan dalam menjaga keadaan di Kab. Asahan agar tetap terjaga dengan aman dan terkendali.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama yang dilakukan oleh Unsur Forkopimda Kab. Asahan dan masyarakat Kab. Asahan yang telah membantu menjaga kondusifitas keamanan di Kab. Asahan," ucap beliau.

 

“ Kita semua ber berharap, semoga keadaan kondusifitas keamanan di Kab. Asahan ini dapat terjaga sampai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,” tambahnya.
Ia mengatakan TNI-Polri Solid dan Bersinergi Mensukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Dandim 0208 Asahan Letkol Inf. Sri Marantika Beruh dalam pidatonya mengatakan hubungan TNI-Polri di Kab. Asahan sangat baik dalam menjaga keamanan di wilayah Kab. Asahan dan hal ini didukung dengan Unsur Forkopimda Kab. Asahan yang selalu bersinergi dengan kami TNI-Polri dalam setiap kegiatan yang dilakukan.

"Dengan hubungan yang baik ini kita mengharapkan keadaan di Kab. Asahan dapat tetap terjaga dengan baik sehingga masyarakat Kab. Asahan merasa nyaman berada di Kab. Asahan," ucap beliau.

Beliau juga mengatakan, pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden nantinya TNI-Polri, siap 24 jam menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Kab. Asahan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Kegiatan ini dirangkai dengan luckydraw dengan berbagai macam hadiah. (Gus)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel