Bupati Asahan Gelar Silaturahmi Dengan Ketua dan Anggota DPRD Asahan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Gelar Silaturahmi Dengan Ketua dan Anggota DPRD Asahan

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com
- Dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Hubungan baik antara Pemerintah Kabupaten Asahan dan DPRD Asahan sangat diperlukan. Untuk itu, Bupati Asahan Surya menggelar cofe morning sebagai wujud silaturahmi di rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (7/10/2019).

Silaturahmi tersebut juga dihadiri ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap dan ketua Fraksi serta para anggota DPRD Kabupaten Asahan periode 2019 - 2024.

Dikesempatan itu, ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap mengapresiasi Bupati Asahan yang telah meningkatkan tali silaturahmi untuk pembangunan Kabupaten Asahan dan kesejahteraan masyarakat.

"DPRD Asahan akan selalu mendukung Pemkab Asahan dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Asahan, sehingga setiap masyarakat dapat menikmati pembangunan, "katanya.

Selanjutnya kata Baharuddin Harahap, masukan dan arahan dari Pemkab Asahan sangat diperlukan, sehingga dalam menjalankan amanah dari masyarakat Asahan dapat berjalan dengan baik.

Didampingi Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin dan para kepala dinas. Bupati Asahan Surya mengatakan, menjaga tali silaturahmi dengan anggota DPRD Asahan merupakan peranan penting dalam pembangunan di Kabupaten Asahan.

"Anggota DPRD mempunyai peranan penting dalam gerak langkah pembangunan di Kabupaten Asahan kedepannya, karena DPRD dan pemerintah daerah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, "ungkapnya.

Masih kata Surya, sesuai Undang - undang nomor 23 tahun 2014 Pasal 57 telah dikatakan penyelenggaraan pemerintah daerah provinsi maupun kabupaten/kota terdiri atas kepala daerah dan DPRD sebagai aparatur yang dipercayakan oleh masyarakat untuk melaksanakan tugas. Untuk itu, kita selalu dituntut untuk terus meningkatkan kinerja. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: