Bupati Asahan Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan TPAI - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan TPAI

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Dalam mendukung program Kabupaten Asahan yang religius. Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung pembangunan Tempat Pendidikan Agama Islam (TPAI) di Masjid Al-Hidayah kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kisaran Barat.

Bupati Asahan Surya didampingi pejabat Pemkab Asahan berkesempatan meletakan batu pertama pembangunan TPAI yang berlokasi di Masjid Al-Hidayah kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kisaran Barat, Jumat (4/9/2019).

BKM Masjid Al-Hidayah, Suparmin mengapresiasi dukungan Pemkab Asahan dalam pembangunan tempat pendidikan agama sebagai wujud program visi Kabupaten Asahan yang religius.

Masih kata Suparmin, pembangunan tempat pendidikan agama Islam bukan hanya tugas Pemkab Asahan melainkan juga tugas bersama .

Dikesempatan itu juga Bupati Asahan mengapreisasi masyarakat Sidodadi yang telah mendukung visi misi Kabupaten Asahan dengan cara mendirikan tempat menimba ilmu keagamaan bagi anak sebagai penerus bangsa.

Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada masayarakat yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi Asahan.

"Pendidikan agama Islam yang diberikan kepada generasi muda akan menciptakan akhlak dan prilaku yang baik dari generasi muda kita, "katanya.

Momen itu juga, Bupati Asahan Surya menyerahkan bantuan berupa 100 sak semen dan uang sebesar 5 Juta. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: