Bupati Asahan Hadiri Syukuran Yang Digelar Masyarakat Sei Dadap - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Hadiri Syukuran Yang Digelar Masyarakat Sei Dadap

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Bertempat dilapangan bola kaki desa Seikamah II, Kecamatan Sei Dadap, Selasa (1/10/2019) malam. Masyarakat Kecamatan Sei Dadap menggelar syukuran atas dilantiknya Bupati Asahan H Surya Bsc sisa masa jabatan 2016- 2021 oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi pada hari Jumat tanggal 20/9/2019 lalu.

Syukuran tersebut juga dihadiri Bupati Asahan Surya didampingi beberapa pejabat Pemkab Asahan dan unsur Forkopimcam Sei Dadap.

Antusias masyarakat begitu tinggi menyambut kehadiran Bupati Asahan bersama rombongan.

Dikesempatan itu, salah satu tokoh masyarakat menyampaikan dukungannya terhadap Bupati Asahan dalam menjalankan dan mensukseskan visi dan misi Kabupaten Asahan.

"Kami siap mendukung program Kabupaten Asahan, khususnya saya mewakili masyarakat Sei Dadap siap mendukung Bupati Asahan, "kata Sudarto.

Ia juga menyampaikan harapannya kepada Bupati Asahan agar bersedia memperhatikan Kecamatan Sei Dadap, dimana di Kecamatan Sei Dadap masih banyak jalan yang berlubang yang butuh perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Masih banyak jalan di desa yang belum tersentuh pembangunan. Untuk itu, masyarakat berharap Pemkab Asahan hadir dalam permasalahan itu, "ujar Sudarto menambahkan.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya juga mengapresiasi masyarakat Kecamatan Sei Dadap yang telah menggelar syukuran atas dilantiknya menjadi Bupati Asahan definitif masa bhakti hingga 2021.

"Saya akan berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan saya meminta dukungan dari masyarakat untuk mensukseskan visi misi Kabupaten Asahan selanjutnya, "ungkapnya.

Selain itu kata Surya, Pemkab Asahan akan terus berupaya untuk memberikan pembangunan yang maksimal disetiap desa, namun dengan kemampuan keuangan daerah maka setiap pembangunan harus dilakukan secara bertahap.

"Saya akan terus meningkatkan pembangunan disetiap desa yang ada di Kecamatan Sei Dadap, "ujar Surya menegaskan.

Kunjungan Bupati Asahan di desa Seikamah II tersebut disambut oleh tarian Jaran Kepang dan tepuk tangan masyarakat. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: