Bupati Asahan Melakukan Pengajian Akbar Bersama Masyarakat Tinggi Raja - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Melakukan Pengajian Akbar Bersama Masyarakat Tinggi Raja

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan H Surya Bsc didampingi ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti menghadiri Pengajian Akbar di Masjid Sabilul Muhtadin, Kecamatan Tinggi Raja Senin (7/10/2019).

Didampingi Istri Titiek Sugiharti Surya, Bupati Asahan mengatakan, tabliq akbar yang digelar oleh masyarakat Tinggi Raja merupakan sarana dalam memperkuat ukuwah jamaah sesama umat Islam.

Selanjutnya Surya menjelaskan, selain tempat ibadah. Masjid harus dapat dimanfaatkan untuk membahas berbagai persoalan umat, sehingga melalui Masjid kita akan mampu melahirkan berbagai pemikiran, konsepsi maupun langkah kongkrit dalam mengatasi persoalan yang dihadapi umat Islam.

Sementara itu Camat Tinggi Raja Ahmad Syaiful Pasaribu mengatakan siap mendukung program Pemkab Asahan dalam peningkatan SDM dan pembangunan infrastruktur.

"Masyarakat Tinggi Raja akan selalu mendukung program dan visi misi Kabupaten Asahan demi terlaksananya masyarakat sejahtera, "ungkapnya.

Dikesempatan itu, salah satu tokoh masyarakat Tinggi Raja mengapresiasi Bupati Asahan yang telah hadir dalam pengajian akbar bersama masyarakat.

"Kami berharap Pengajian Akbar seperti ini dapat dilakukan rutin untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan kami juga akan terus mendukung program Bupati Asahan, "kata Khaidir Situmorang sembari mengajak masyarakat Kecamatan Tinggi Raja untuk mendukung Surya - Taufik pada Pilbub tahun 2020 yang akan datang.

Pengajian Akbar tersebut, Bupati Asahan Surya menyerahkan bantuan kepada anak yatim berupa beras 10 kilogram. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: