Bupati Asahan Terima Audensi Pengurus MABMI Kabupaten Asahan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Terima Audensi Pengurus MABMI Kabupaten Asahan

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan H Surya.Bsc  bersama beberapa pejabat Pemkab Asahan menerima audensi pengurus Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Kabupaten Asahan di ruang kerja Bupati Asahan, Selasa (1/10/2019).

Didampingi penasehat dan pengurus. Ketua MABMI Asahan Khairudin Kasri menyampaikan bahwa hasil Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar pada bulan April tahun 2019 telah terpilih ketua dan penasehat serta pengurus MABMI Kabupaten Asahan masa bhakti 2019 - 2024.

"Kami mengharapkan dukungan Pemkab Asahan pada pelantikan pengurus MABMI Asahan yang digelar tanggal 30 Oktober 2019 yang akan datang, "ucapnya.

Khairudin Kasri juga menyampaikan semua pengurus MABMI yang dilantik akan melanjutkan pembangunan rumah adat Melayu yang terletak disamping rumah Joglo adat Jawa.

"Dukungan Bupati Asahan dibutuhkan untuk menambah semangat pembangunan rumah Togap ini, "katanya.

Sementara itu, Bupati Asahan H Surya didampingi Asisten II Ekbang Jhon Hardi Nasution, Kaban Kesbang Pol Kabupaten Asahan Sori Muda Siregar, mengapresiasi pengurus MABMI Kabupaten Asahan dalam meningkatkan budaya Melayu di Kabupaten Asahan.

Selain itu, Bupati Asahan Surya juga mendukung pembangunan kantor dan pelantikan pengurus MABMI Kabupaten Asahan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

"Etnis Melayu merupakan salah satu aset bangsa Indonesia. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung kegiatan tersebut, "ungkapnya. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: