Bupati Karimun Menghadiri Peringatan HUT Lansia ke 14 Yang Digelar Kecamatan Tebing - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Karimun Menghadiri Peringatan HUT Lansia ke 14 Yang Digelar Kecamatan Tebing

Share it:

KARIMUN, Infokepri.com – Bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama istrinya menghadiri senam sehat bersama yang digelar kecamatan Tebing dalam rangka memperingati HUT Lanjut Usia (Lansia ) ke 14 di lapangan bola kelurahan Pamak, kecamatan Tebing, Sabtu (26/10/2019).

Turut hadir dalam kegiatan senam sehat bersama Camat Tebing,  Kadis kesehatan, Kabag humas kabupaten Karimun, Lurah, Babinsa dan perwakilan Polri.

Antusias masyarakat sangat tinggi dalam mengikuti senam sehat bersama itu terbukti ratusan Lansia memadati lapangan bola kelurahan Pamak, kecamatan Tebing.

Dalam memperingati Hut Lansia tersebut dilakukan berbagai perlombaan seperti, lomba parut kelapa, joget balin, merias wajah masak lasa dan perlombaan lainnya.

Bupati Karimun Aunur Rqfiq mengatakan Hut Lansia ke 14 ini diharapkan Lansia Karimun menjadi lansia yang aktif dan produktif.

“Semoga dengan hari ulang tahun Ke 14 ini lansia makin aktif seperti mengikuti senam sehat, pengajian dan kegiatan lainnya yang tidak menguras tenaga,” terangnya

Beliau mengharapkan seluruh Lansia di Karimun selalu mengambil perannya sebagi Lansia, baik disegi kesehatan, pendidikan hingga kegiatan agama.

 

“ Saya selaku bupati Karimun mendoakan semoga Lansia diberi kesehatan, keberkahan serta umur panjang,”katanya.

Sementara itu Camat Tebing, Agung mengatakan diHUT Lansia ke 14 ini dilakukan berbagai perlombaan dan diikuti oleh ratusan lansia yang berada di 7 kelurahan dan 2 desa

“Perlombaan ini merupakan upaya kita untuk mensupport Lansia agar lebih semangat lagi serta berperan aktif sehingga kesehatan selalu terjaga,” ucap Agung

Ia menyebutkan kegiatan perlombaan ini dalam rangka Hut lansia dan selalu diadakan setiap tahunnya terutama di kecamatan Tebing.

“Selain senam sehat, berbagai perlombaan dilakukan seperti, lomba memasak, memarut kelapa, goyang balon serta menata rias,” ucap Agung

Kegiatan itu semakin meriah apalagi Bupati Karimun dan istrinya ikut berjoget bersama pada acara lomba Joget Balon. (Jup)

Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: