Bupati Labuhanbatu Melepas Ribuan Peserta Jalan Santai - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Labuhanbatu Melepas Ribuan Peserta Jalan Santai

Share it:

LABUHANBATU, Infokepri.com – Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, melepas ribuan peserta jalan santai yang digelar untuk memperingati  HUT Ke-74 Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang dimulai start dari Depan Lapangan Ikabina di Jalan. Thamrin Rantauprapat. Minggu (20/10/2019) pagi.

Tampak hadiri dalam acara tersebut Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK, SH, MH. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe dan Ketua Persit KCK Kodim 0209 Labuhanbatu serta para Kepala OPD di Jajaran Pemkab Labuhanbatu.

Jalan santai yang menempuh jarak lebih kurang 5 kilometer itu rutenya dari depan Lapangan Ikabina Jalan Thamrin Rantauprapat menuju Jalan Cut Nyak Dien, terus membelok kekiri ke Jalan Pelita, menuju jalan Urip Sumodiharjo, kemudian belok kekiri menuju jalan Siringo-ringo, Jalan Diponegoro dan finish di Lapangan ex Pasar Baru Rantauprapat.

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe mengatakan, hari ini kita berolahraga bersama TNI dan Polri untuk memeriahkan HUT Ke-74 Pemkab Labuhanbatu, keamanan dan ketentraman di Labuhanbatu harus terus kita jaga bersama.

" Semoga Kabupaten kita menjadi daerah yang aman dan nyaman, kita sudah menjadi contoh untuk Kabupaten lain bahwasannya berwarna-warni itu indah," kata Bupati.

Bupati menyebutkan, tadi malam kita telah melaksanakan penampilan 8 etnis serta nanti malam ada 4 etnis lagi yang akan tampil, dan dimalam penutupan akan dimeriahkan artis Trio Elexis.

"Kepada masyarakat saya semoga bisa terhibur, ini semua kami lakukan untuk masyarakat dan kita doa'akan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hari ini berjalan lancar dan menjadikan Republik ini aman dan damai," ujar Andi Suhaimi.

Sementara itu Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat S.I.K, SH,MH mengatakan, pagi ini adalah momen yang paling membanggakan untuk kita semua masyarakat Labuhanbatu bersama TNI-Polri dalam memperingati HUT Pemkab Labuhanbatu. 

Semoga Labuhanbatu semakin sukses dan jaya.

"Kapolres dan Dandim beserta jajaran siap medukung dan mengamankan jalannya pembangunan di Labuhanbatu, selama proses demokrasi hingga hari ini pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan dengan sangat kondusif," katanya.

Sedangkan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso menyebutkan, kita berharap Kabupaten Labuhanbatu lebih maju dan sukses, kita harus lebih maju dari Kabupaten/Kota lainya di Indonesia.

"Perkembangan yang begitu pesat di Labuhanbatu pasti akan dukung semuanya, mari jadikan Labuhanbatu tempat yang sehat dan nyaman, ayo kita ramaikan acara ini hingga sampai penutupan," tutur Letkol Inf Santoso.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan kegiatan Senam Sehat, Pengundian hadiah luckydraw dengan berbagai macam hadiah, bahkan kegiatan tersebut diramaikan dengan kegiatan lomba permaianan terompah raksasa atau bakia dan lomba Tarik Tambang serta pemberian hadiah.

(Red/bon)

Share it:

Labuhan Batu

Labuhanbatu

Labuhanbatu Labuhan Batu

Labuhanbatu Labuhanbatu

Sumut

Post A Comment:

0 comments: