Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polres Lingga Gelar Kegiatan Bakti Kesehatan Pengobatan Umum, Pelayanan KB dan UKGS - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polres Lingga Gelar Kegiatan Bakti Kesehatan Pengobatan Umum, Pelayanan KB dan UKGS



LINGGA, Infokepri.com –  Untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan damai, Polres Lingga gelar kegiatan Bakti Kesehatan Polri pada hari Selasa (15/10/2019) pukul 08.00 Wib s/d 13.00 Wib di Desa Batu Berdaun Kec.Dabo Singkep Kab.Lingga.

Bentuk kegiatan bakti kesehatan tersebut seperti Pengobatan umum, Pemeriksaan Gigi, Pelayanan KB dan UKGS(Usaha Kesehatan Gigi Sekolah).

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Lingga Kompol Alvis Madan, Kepala Dinas Kesehatan yg diwakili oleh Dr. Hesty Ningrum, Plt. Camat Singkep Agustiar, dan Kepala Desa Batu Berdaun Zainal.

Sementara itu Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K, M.T melalui Kabag Sumda Polres Lingga Kompol Alvis Madan mengatakan, kegiatan ini juga dilakukan serentak diseluruh Indonesia yang mana Peran Polri tak hanya pada keamanan dan ketertiban, akan tetapi kesehatan juga penting untuk dijaga secara bersama guna menciptakan situasi di Kabupaten Lingga dalam keadaan sehat, aman dan kondusif, yang mana seperti diketahui dalam waktu dekat akan berlangsungnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang.

“Bisa kita lihat animo masyarakat Desa Batu Berdaun yang cukup ramai untuk datang ke acara ini dan melalui kegiatan ini mudah-mudahan masyarakat Desa Batu Berdaun Kabupaten Lingga dapat menikmati serta merasakan manfaatnya atas terselenggaranya kegiatan ini,” ujarnya.
(hms/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel