Demi Kelancaran Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Polsek Balai Karimun Gelar Jumat Keliling dan Doa Bersama - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Demi Kelancaran Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Polsek Balai Karimun Gelar Jumat Keliling dan Doa Bersama

Share it:


KARIMUN, Infokepri.com - Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia  yang dilaksanakan  pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang, Polsek Balai Karimun gelar Jum’at Keliling sholat hajat dan doa bersama dengan Ustad Misbah Spdi, di Mesjid Darussalam Sidomulyo. Kamis (18/10/2019) sekira pukul 11:45 WIB.

Kapolsek Balai AKP Budi Hartono S.I.K dalam rilisnya disampaikan, kegiatan Jumat Keliling ini dilaksanakan terkait dengan pelantikan presiden dan wakil presiden yang nantinya digelar semoga berlangsung aman damai , Kondusif dan tertib.

 

“Melalui sholat jamaah dan doa bersama ini, semoga apa yang kita panjatkan akan dikabulkan. Khususnya untuk kelancaran terselenggaranya pelantikan pemimpin Indonesia nanti,” Tutur Budi.

Budi melanjutkan, selain dilaksanakan Jumat Keliling untuk memakmurkan masjid, meningkatkan iman dan taqwa.
 
“Kami dari polsek Balai Karimun juga mengajak warga usai sholat Juma’at untuk meluangkan waktunye sekejab untuk berdoa bersame demi kelancaran, keamanan dan kesukseskan dari pelantikan presiden nanti,” katanya.

" Saya berharap pada saat pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI kita semua dapat bekerja tanpa adanya keributan disana sini yang tentunya akan menggangu prekonomian kita" harap Budi mengakhiri. (Nal)
Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: