Desa Tanjung Alam Masuk Nominasi Perlombaan UP2K Tingkat Sumut - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Desa Tanjung Alam Masuk Nominasi Perlombaan UP2K Tingkat Sumut

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Desa Tanjung Alam, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan masuk daftar perlombaan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Masuknya Desa Tanjung Alam dalam nominasi perlombaan UP2K tersebut menambah prestasi yang ditorehkan TP PKK Kabupaten Asahan.

Kedatangan tim penilaian tingkat Sumut di Desa Tanjung Alam, Senin (28/10/2019) disambut langsung Bupati Asahan Surya didampingi ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya dan sejumlah pejabat Pemkab Asahan.

Dikesempatan itu, Bupati Asahan Surya menyampaikan apresiasinya dengan masuknya desa Tanjung Alam menjadi salah satu nominasi dalam perlombaan UP2K tingkat Sumut.

Ia juga mengatakan, dengan masuknya desa Tanjung Alam dalam nominasi tersebut menjadi salah satu motivasi desa-desa lain yang ada di Kabupaten Asahan untuk terus berupaya dalam membangun desa demi kesejahteraan masyarakat.

Masih kata Surya, program visi misi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri merupakan langkah untuk membangun desa yang selaras dengan visi misi Provinsi Sumatera Utara yang bermartabat.

Selain itu Surya menyampaikan pada tahun 2018, desa Tanjung Alam menjadi desa terbaik dalam perlombaan UP2K tingkat Kabupaten Asahan.

Sementara itu, ketua tim penilaian desa terbaik UP2K tingkat Provinsi Sumut Fifia Chairun Simanjuntak mengatakan desa Tanjung Alam, Kabupaten Asahan masuk nominasi dalam perlombaan UP2K ditingkat Provinsi Sumatera Utara.

"Perlombaan UP2K merupakan salah satu motivasi untuk memotivasi gerakan PKK di seluruh daerah, sehingga PKK dapat berdaya guna dalam kesejahteraan masyarakat, "ujar Fifia Chairun Simanjuntak menambahkan. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment: