Dihadiri Ribuan Masyarakat, Bupati Asahan Menghadiri Pengajian Akbar di Kecamatan Aek Kuasan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dihadiri Ribuan Masyarakat, Bupati Asahan Menghadiri Pengajian Akbar di Kecamatan Aek Kuasan


ASAHAN, Infokepri.con - Dihadiri ribuan masyarakat di Kecamatan Aek Kuasan. Bupati Asahan Surya didampingi ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya menghadiri Pengajian Akbar di Desa Sengon Sari, Kecamatan Aek Kuasan, Selasa (8/10/2019).

Didampingi Istri Titiek Sugiharti Surya. Bupati Asahan mengatakan, tabliq akbar yang digelar oleh masyarakat Kecamatan Aek Kuasan merupakan sarana dalam memperkuat ukuwah jamaah sesama umat Islam.

Selanjutnya Surya menjelaskan, selain tempat ibadah. Masjid harus dapat dimanfaatkan untuk membahas berbagai persoalan umat, sehingga melalui Masjid kita akan mampu melahirkan berbagai pemikiran, konsepsi maupun langkah kongkrit dalam mengatasi persoalan yang dihadapi umat Islam, "katanya.

Dikesempatan itu juga, Bupati Asahan Surya mengapresiasi masyarakat Kecamatan Aek Kuasan yang telah mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan dalam meningkatkan pembanguan di Asahan.

"Saya juga berharap dimasa jabatan saya hingga tahun 2021 dukungan masyarakat Aek Kuasan dapat terus berlanjut, "ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Sengon Sari Yatimin mengatakan siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan dalam peningkatan SDM dan pembangunan infrastruktur.

"Masyarakat akan selalu mendukung program dan visi misi Kabupaten Asahan demi terlaksananya masyarakat Asahan sejahtera, "ungkapnya.

Pengajian Akbar tersebut, Bupati Asahan Surya didampingi Istri dan dihadiri para pejabat utama Pemkab Asahan serta Camat Aek Kuasan Aspihan Daulay menyerahkan beras dan santunan kepada anak Yatim serta kaum Dhuafa. ( GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel