Direktur JNE Dianugrahi Satyalancana di Hari Bhakti Postel Ke - 74 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Direktur JNE Dianugrahi Satyalancana di Hari Bhakti Postel Ke - 74

Share it:

 
BANDUNG, Infokepri.com – Sekjen  Kementrian  Kominfo  Rosita  Niken,  memberikan  penghargaan  Satya  Lencana  Pembangunan serta Wira Karya kepada 27 pejabat di bidang Pos dan Komunikasi, di halaman gedung Kantor Pusat PT. Pos Indonesia (Persero), di Jalan. Cilaki No. 73 Bandung (27/9/2019).  JNE menjadi salah satu perusahaan  yang menerima penghargaan ini.

Penghargaan itu diberikan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Postel Ke- 74 di tahun 2019   dan mengusung thema “Digitalisasi Menuju  Indonesia  4.0”. 

Direktur JNE, Edi Santoso, menerima gelar Tanda Jasa dan Tanda  kehormatan Satyalancana Wira Karya yang merupakan  keputusan  Presiden  yang  telah  ditetapkan  dalam  Undang  –  Undang.  Penghargaan ini dianugerahkan atas jasa dalam memberikan darma bakti yang  besar kepada Negara dan Bangsa Indonesia sehingga dapat dijadikan teladan bagi orang lain.

JNE dinilai berdedikasi tinggi dan berhasil membangun sistem operasional antar jaringan  fisik serta virtual  (phisical  and  virtual  network).  JNE juga dinilai berhasil dalam  membangun jaringan berbasis online secara masif di seluruh wilayah Indonesia, sehingga bermanfaat bagi penyediaan layanan jasa pos  dan masyarakat,  serta mendorong perkembangan e – commerce di era ekonomi digital.

Direktur JNE Edi Santoso dalam rilisnya yang disampaikan oleh Public Relations Regional Sumatera Khairul Amri Tanjung melalui email redaksi mengatakan apresiasi yang luar biasa ini menjadi sebuah kebanggaan bagi kami.

Penghargaan ini kami persembahkan untuk 45 ribu lebih karyawan di seluruh nusantara yang  terus mewujudkan semangat ‘Connecting  Happiness’  yang barmakna  menghubungkan  kebahagiaan, bukan  hanya untuk pelanggan, tapi juga hal lain di segala bidang, sampai dalam kehidupan sehari – hari”. 

Hingga  kini,  JNE terus meningkatkan kapabilitas di sektor  –  sektor penting. Dalam  melakukan  inovasi  dan pengembangan,  JNE juga terus berupaya agar dapat memberi  manfaat untuk masyarakat luas agar terbentuknya ekosistem yang saling mendukung. 
Oleh karena itu, JNE dinilai menjadi perusahaan yang turut hadir di tengah masyarakat.  JNE  juga  dianggap berkontribusi secara nyata dalam membantu meningkatkan perekonomian rakyat dengan berbagai program pengembangan UKM, khususnya di Era Digital.

“Selain itu, perluasan jaringan berupa penambahan titik layanan yang membuka peluang kerjasama kemitraan dengan  masyarakat  juga  terus  dijalankan.  Hasilnya,  selain  memperluas  lapangan  pekerjaan,  juga  agar pelanggan setia dapat semakin mudah menjangkau titik layanan JNE”, pungkas Edi.

Untuk diketahui,  JNE berdiri pada tahun 1990 sebagai perusahaan nasional  yang berkonsentrasi pada bidang usaha jasa pengiriman dan pendistribusian. JNE juga memperluas bidang usahanya hingga jasa pengiriman makanan khas daerah (PESONA), jasa kepabeanan, penjemputan di bandara, dan pengiriman uang/money remittance. Pada akhir tahun  2012, JNE memisahkan divisi Logistik, menjadi unit usaha tersendiri dan terpisah dari unit kurir ekspres.

Di tahun 2013, JNE siap berekspansi di bidang logistik, dengan berfokus pada layanan yang mencakup pergudangan, cargo, pengiriman jalur darat, sea freight, dan air freight. Mulai  tahun 2014,  JNE mempersiapkan JNE  E-Commerce dan melakukan optimalisasi  Mobile Applications,  serta  membangun  250 kantor  operasional  juga mempeluas  jaringan  hingga lebih  dari 6000 outlet di seluruh Indonesia untuk bersaing dalam Asia Free Trade Area yang berjalan sejak tahun 2015.

(Media Relations Department/Pay)
Share it:

Infokepri

Jawa

Nasional

Post A Comment:

0 comments: