Disperindag Secara Bertahap Akan Benahi Pasar Induk Jodoh - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Disperindag Secara Bertahap Akan Benahi Pasar Induk Jodoh

Share it:
Fhoto : Istimewa
BATAM, Infokepri.com - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Kota Batam, Gustian Riau mengatakan untuk lebih memberdayakan Pasar Induk, Jodoh,  Batam pihaknya telah melakukan evaluasi kebutuhan masyarakat di pasar induk pada tanggal 25 Oktober 2019 ini.

“ Kedepan kita akan melakukan rapat kerja terakhir terhadap rencana rekolasi pedagang di pasar induk kota Batam,” kata Gustian Riau saat ditemuai disela-sela pembagian paket sembako murah di komplek Akutahu, Seipanas, Batam, Senin (7/10/2019) .

Ia menyebutkan dalam minggu ini, pertama pihaknya akan melakukan penataan dijalan-jalan yang ada disekitar pasar induk tersebut, dengan melakukan pemotongan pohon,  minimal dibersihkan jalannya dulu supaya nanti yang lain mengikuti.

Selanjutnya, katanya, akan dilakukan sesuatu yang dapat menyentuh para pedagang, dan sementara ini di row jalan dulu. Selanjutnya baru nanti bersama-sama tim terpadu melakukannya di Pasar Induk baru setelah itu di Taman Blouvard, Tanjung Pantun, Jodoh. (AP)

Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: