Hari Bakti Ke-48, BP Batam Gelar Bakti Sosial Dengan Mengunjungi Pegawai yang Sakit - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Hari Bakti Ke-48, BP Batam Gelar Bakti Sosial Dengan Mengunjungi Pegawai yang Sakit

Share it:

BATAM, Infokepri.com
- Badan Pengusahaan Batam menggelar Bakti Sosial dengan bersilaturahmi ke kediaman karyawan BP Batam yang sedang dalam kondisi sakit. Kegiatan ini dilakukan juga bersempena dengan Hari Bakti BP Batam ke-48.

Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto didampingi beberapa pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan BP Batam mengunjungi karyawan BP Batam pada Jumat pagi (25/10/2019).

Kunjungan diawali ke kediaman  Lasmin di Perumahan Victoria, Tanjung Riau. Ia merupakan salah satu pegawai BP Batam bertugas di Direktorat Pembangunan Sarana dan Prasarana yang mengalami kecelakaan lalu lintas di tahun 2012 lalu dan hingga kini masih memerlukan perawatan lanjutan. Kunjungan kemudian dilanjutkan ke kediaman  Rachmawati di Baloi Indah yang merupakan pegawai RS BP Batam yang mengalami stroke sejak 2013.

 

Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto mengungkapkan kegiatan bakti sosial dalam memperingati Hari Bakti BP Batam ke-48 tahun ini bertujuan untuk memberikan perhatian sekaligus menjalin silaturahmi bersama keluarga besar BP Batam, tidak hanya pegawai yang aktif tetapi juga seluruh pegawai yang sudah pensiun.

“Kita sama-sama mendoakan agar pegawai yang saat ini dalam kondisi sakit, senantiasa diberikan kesehatan sehingga dapat beraktifitas kembali seperti biasa. Kami juga mendorong kepada semua pegawai BP Batam untuk terus menjalin silaturahim sesama pegawai,” kata Wakil Kepala BP Batam.

Sembari melihat keadaan para karyawan yang sakit dan mantan pegawai BP Batam, jajaran pimpinan beserta Panitia Hari Bakti BP Batam juga memberikan santunan.

Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto berharap melalui kegiatan bakti sosial ini, dapat terus menjalin dan mengeratkan tali silaturahmi dengan pegawai BP Batam yang telah pensiun.

Sambutan hangat pun diberikan oleh keluarga pegawai yang dikunjungi. Mereka turut antusias dan senang menyambut rombongan para pimpinan karena walaupun silih berganti pimpinan tetapi tetap satu dalam kekeluargaan yaitu Keluarga Besar BP Batam. Mereka turut berterima kasih atas kehadiran dari BP Batam serta mengungkapkan harapan agar kegiatan bakti sosial dan silaturahim keluarga BP Batam nantinya dapat terus dilakukan. 

(humas BP Batam/cm)

Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: