Harris Resort Barelang Kembali Hibur Tamunya Dengan Menggelar October Festival - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Harris Resort Barelang Kembali Hibur Tamunya Dengan Menggelar October Festival


BATAM, Infokepri.com – Harris Resort Barelang Batam akan menggelar acara October Festival pada  Sabtu, tanggal 5 October 2019. Kegiatan ini dapat diikuti untuk tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap.

Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi mengatakan kegiatan ini dimulai dengan hiburan DJ di Rocksalt Beach Club dari pukul 16.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan makan malam Prasmanan dan minuman di 20 Feet Snack & Bar dari pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB.

 

Selain itu, katanya, ada hiburan seperti musik accordion dan gitar yang dapat menghabiskan malam minggu di resort. Tamu akan dihibur dengan DJ di Rocksalt dari jam 21.00 WIB sampa 23.00 WIB.

Selanjutnya, akan ada permainan tradisional ala festival ini dan Polka Dancer, October Festival merupakan bentuk dari apresiasi kepada tamu. Tamu-tamu akan menikmati malam bersama teman dan keluarga selama berada di Resort.

Paket yang ditawarkan untuk October Fest yakni dengan harga Rp, 350.000 nett/orang sudah termasuk makan malam, minuman acara hiburan musik, permainan dan hadiah.

Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kebarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih anjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com.  

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel