Kakan Kemenag dan Kapolres Lingga Jumatan dan Doa Bersama di Kebun Nyiur - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kakan Kemenag dan Kapolres Lingga Jumatan dan Doa Bersama di Kebun Nyiur

Share it:


LINGGA, Infokepri.com - Kepala Kemenag Lingga, H.M.Nasir,S.Ag,M.H bersama Kapolres Lingga, Joko Adi Nugroho melaksanakan sholat Jumat  dan doa bersama untuk keselamatan Bangsa di Masjid Nurussalam Kebun Nyiur,  Jumat (18/10/2019).

Kunjungan ke Kebun Nyiur itu dilakukan usai memimpin rapat persiapan Hari Santri Nasional yang jatuh pada 22 Oktober 2019 mendatang.

Dalam khutbahnya, Kepala Kemenag Lingga, H.M.Nasir,S.Ag,M.H., membahas 3 (tiga) hal penting, pertama, tentang peningkatan kualitas penghambaan melalui ibadah kepada Allah SWT.

 

Kedua, tentang bagaimana memperkuat dan meningkatkan kualitas pengawasan diri melalui introspeksi kedalam dengan merenungkan kesalahan dan kelemahan serta dosa yang pernah dilakukan.

Ketiga tentang perlunya menyandarkan usaha untuk kebaikan dunia dan akhirat kepada Allah SWT dengan penuh ikhtiar selama hidup di dunia.

Tampak hadir dalam kunjungan ke Kebun Nyiur, yakni Kasi Pendidikan Islam, H.Zamroni,S.Ag, Kades Batu Berdaun Zainal Achmad.

Usai sholat Jumat, Kepala Kemenag Lingga menyempatkan diri melihat musala Al Ikhlas di Kampung Todak. Musala tersebut merupakan sumbangan pengusaha property dari Jawa Barat.

Saat ini, musala dikelola oleh penghibah tanah, yakni Hamid Bacok. Keberadaan musala ini sangat representatif mengingat jarak antara masjid dan musala lumayan jauh dalam satu dusun.
(Red/IK/JH)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: