Kapolda Pimpin Apel Penyambutan Personel Ditsamapta Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolda Pimpin Apel Penyambutan Personel Ditsamapta Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya


BATAM, Infokepri.com
– 100 Personel Ditsamapta Polda Kepri yang BKO Ke Polda Metro Jaya tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Batam pada Selasa, (22/10/2019) sekira pukul 22.45 WIB.

Apel penyambutan 100 Personel Ditsamapta Polda Kepri itu dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK di Mapolda Kepri, Rabu  (23/10/2019).

Turut hadir dalam acara penyambutan itu Wakapolda Kepri Brigjen Yan Fitri Halimansyah, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Personel Dit Samapta Polda Kepri BKO Polda PMJ dan Personel Polda Kepri.

 

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya kepada Personel yang telah selesai melaksanakan tugas pengamanan di Jakarta.

Kegiatan Pengamanan yang dilaksanakan di Jakarta adalah sebuah pengalaman yang belum tentu semua insan Bhayangkara memilikinya. Diharapkan kepada semua personel yang telah melaksanakan pengamanan di Jakarta, untuk kedepannya dapat menyikapi perkembangan yang ada.

“Maknai dan pahami tugas dengan bekerja ikhlas tanpa pamrih dan pengorbanan yang tinggi, yakin dan percayalah Allah SWT akan memberikan yang terbaik bagi kita. Semua menjadi pembelajaran dan pengalaman kepada rekan-rekan, semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua,” kata Kapolda Kepri dengan nada tegas.

(Humas Polda Kepri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel