Kapolsek Balai Karimum Laksanakan Program Police Go To School Mengunjungi SMP Vidia Sasana - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kapolsek Balai Karimum Laksanakan Program Police Go To School Mengunjungi SMP Vidia Sasana

Share it:

KARIMUN, Infokepri.com - Kapolsek Balai Karimum ajak siswa SMP Vidia Sasana selalu mengisi kegiatan yang positif di luar jam belajar.

Hal tersebut disampaikanya saat memimpin apel di Halaman sekolah Vidia sasana, Senin(21/10/2019)

Hal itu merupakan salah satu program dari Polsek Balai yaitu Police Go To school dengan cara mengunjungi ke sekolah dan memberikan himbauan Kamtibmas yang mana tindak pidana rentan dilakukan oleh anak sekolah di usia SMP ini seperti Bullying, body shapming, ujaran kebencian, pornografi,

Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono mengatakan selain himbauan Kantibmas kita juga mengajak para siswa  untuk melakukan hal hal positif seperti olahraga, belajar bersama serta mengisi kegiatan positif lainya.


Ini merupakan langkah nyata pihak Polri untuk pencegahan secara dini dalam hal dikalangan generasi muda agar tidak terjebak dalam lingkaran kejahatan.

" Kita harap seusai menjalani pindidikan secara formal siswa dan siswi bisa mengisi waktunya dengan hal positif seperti, olah raga, kerja kelompok serta kegiatan lainya sehingga nanti generasi penerus bangsa menjadi generasi yang smart," katanya.

Selain itu, katanya peran orang tua juga diharapkan makin aktif untuk mengawasi anak- anaknya diluar jam serta memberi masukan secara positif.

Selain memberi himbauan Kapolsek Balai Karimun juga memberikan piagam penghargaan ke guru dan siswa berprestasi.

(RN/Jup)

Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: