Kecamatan Kota Kisaran Barat Salah Satu Nominasi Kecamatan Terbaik Tingkat Sumut - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kecamatan Kota Kisaran Barat Salah Satu Nominasi Kecamatan Terbaik Tingkat Sumut

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com
- Tim penilaian kecamatan terbaik tingkat kecamatan se-Provinsi Sumatera Utara melakukan kunjungan di Kecamatan Kota Kisaran Barat, Jumat (25/10/2019).

Kunjungan tim penilaian yang dipimpin Koni Ismail Siregar bersama rombongan disambut langsung Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Asahan Suherman Siregar dan anggota DPRD Asahan Rippy Hamdani beserta sejumlah pejabat Pemkab Asahan.

Dikesempatan itu, Bupati Asahan Surya dalam pidatonya yang disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Suherman Siregar menyampaikan penilaian kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara berpedoman kepada Kepmendagri nomor 72 tahun 1998 untuk mendorong kompetensi yang sehat antara camat beserta aparatnya dalam pembinaan kader pimpinan pemerintah untuk masa depan.

Beliau juga mengharapkan hasil penilaian ini dapat dijadikan sebagai perbaikan pada masa yang akan datang dan kiranya Kecamatan Kota Kisaran Barat mendapat hasil yang terbaik.

Hal serupa juga disampaikan Rippy Hamdani yang mengaharapkan Kecamatan Kota Kisaran Barat dapat menjadi salah satu Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara.

"Kita berharap nantinya Kecamatan Kota Kisaran Barat salah satu perwakilan dari Provinsi Sumatera Utara untuk penilaian kecamatan terbaik tingkat nasional, "kata anggota DPRD Asahan dari Partai Golkar itu.

Sementara itu ketua tim penilaian kecamatan terbaik tingkat Sumut Koni Ismail Siregar menjelaskan bahwa kecamatan Kota Kisaran Barat merupakan pusat kota dari Kabupaten Asahan yang menjadi salah satu kecamatan yang masuk penilaian ditingkat Provinsi Sumut.

"Sampai sejauh ini syarat penunjang yang diberikan oleh Kecamatan Kota Kisaran Barat sudah baik dan masuk dalam katagori yang kami butuhkan dan kemungkinan besar Kecamatan Kota Kisaran Barat masuk dalam nominasi, "ujar Koni Ismail Siregar menambahkan.

Dikesempatan itu juga. Tim penilai kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2019 melihat stand OVOP Kecamat Kota Kisaran Barat. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: