Kepala PN Tanjungpinang Memandu Pengambilan Sumpah Pimpinan Defenitif DPRD Kabupaten Lingga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kepala PN Tanjungpinang Memandu Pengambilan Sumpah Pimpinan Defenitif DPRD Kabupaten Lingga


LINGGA, Infokepri.com -  Kepala Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, Admiral,S.H,.MH menuntun pengambilan sumpah janji Pimpinan defenitif  DPRD  kabupaten Lingga periode 2019 - 2024 yang dilaksanakan di Aula hotel Lingga Pesona, Rabu  (09/10/2019).
 
Pengambilan sumpah janji Pimpinan defenitif  DPRD  kabupaten Lingga ini dilaksanakan dalam Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Lingga Sementara Drs.Riono.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kepulauan Riau tertanggal 02 Oktober 2019 dan disaksikan oleh Plt Gubernur Kepri Isdianto yang diwakili Asisten I, Raja Ariza M.M, Bupati Lingga, Alias Wello, Wakil Bupati Lingga, M. Nizar,  Polres Lingga, Danramil, dan beberapa LSM dan anggota DPRD 2019-2024 serta undangan yang hadir.

 

Adapun nama Pimpinan DPRD defenitif  kabupaten Lingga periode 2019-2024 yakni :
  1. Ahmad Nashirudin dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menjabat Ketua DPRD Kabupaten Lingga
  2. Aziz Martindas dari Partai Golongan Berkarya (Golkar) sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lingga dan
  3. Salmizi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai wakil ketua II DPRD kabupaten Lingga.
Asisten l Pemprov Kepri, Raja Ariza dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua dan wakil ketua DPRD Kabupaten Lingga yang telah dilantik.

“Saya harap untuk kedepannya DPRD Kabupaten Lingga dapat membuat kebijakan untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan Kabupaten Lingga,harap nya
(Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel