Ketua Melayu Raya Karimun Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Jokowi - Ma'ruf Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Ketua Melayu Raya Karimun Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Jokowi - Ma'ruf Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024

Share it:


KARIMUN, Infokepri.com
– Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo  dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin resmi dilantik periode 2019-2024, pada Minggu (20/10/2019) kemarin.

Sejumlah tokoh masyarakat mengucapkan selamat Atas pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 - 2024. Begitu juga dengan ketua Perhimpunan Melayu Raya Karimun M Firdaus mengucapkan selamat atas suksesnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang berlangsung dengan aman, Selasa (22/10/2019).

Daus mengucapkan terima kasih kepada TNI / POLRI atas keberhasilan dalam mengawal dan mengamankan Pemilu 2019 sampai dengan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan dengan Aman, Damai dan Kondusif “. ungkapnya.

" Alhamdulillah Semua berjalan lancar sesuai dengan harapan kita bersama, pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 - 2024 Selamat kepada bapak Presiden Ir. H Joko Widodo dan bapak KH. Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024," Ucap Daus.

Tak lupa pula terima kasih diucapkan kepada seluruh TNI dan Polri khususnya di kabupaten Karimun dalam mengawal dan mengamankan pelantikan presiden dan wakil Presiden.

“ Terima kasih kepada seluruh Jajaran TNI Polri yang telah mengawal dan mengamankan sehingga Karimun tetap aman dan kondusif, begitu juga kepada seluruh masyarakat Karimun yang tetap menjaga kondusifitas. Semoga kita semua selalu diberkahi oleh Allah SWT dan selalu menjadi kebanggaan bangsa dengan karya besarnya untuk Indonesia tercinta.”ungkap Daus.

“Mari kita jaga bersama keutuhan NKRI, NKRI Harga Mati. " Kita Semua Bersaudara," tambahnya. (Nal)
Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: