Ketum PKB Restui Soerya Respationo Untuk Maju Pada Pemilihan Gubernur Kepri 2020 Mendatang - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Ketum PKB Restui Soerya Respationo Untuk Maju Pada Pemilihan Gubernur Kepri 2020 Mendatang

Share it:
Fhoto : Istimewa

JAKARTA,Infokepri.com
-  Ketua DPD PDI-P Kepri, HM Soerya Respationo,SH,MH bersama Ketua DPW PKB Kepri Drs Abdul Basyid Has dan Sekretaris DPW PKB Kepri Rocky Marciano Bawole mengunjungi Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar di Perumahan Widya Chandra Jakarta, Jumat (18/10/2019) usai Shalat Jumat.

Kunjungan Soeryo itu untuk memohon restu untuk maju dalam Pemilihan Gubenur Kepri 2020, dan Muhaimin Iskandar langsung merestuinya setelah melakukan diskusi singkat .

“ Saya mendukung dan merestui Soerya Respationo untuk maju sebagai bakal calon gubernur Kepri pada pilkada serentak 2020 mendatang,” kata Muhaimin Iskandar

Sementara itu Ketua DPW PKB Kepri, Abdul Basyid mengungkapkan bersyukur yang tak terhingga atas restu dari Ketua DPP PKB itu.

“Alhamdulillah, saya bersama Pak Soerya diterima dengan hangat. Dengan restu ini, intinya semua sudah clear. PKB mendukung penuh Pak Soerya maju sebagai calon gubernur dalam Pilgub Kepri,” ungkap Basyid.

Ia menyatakan, setelah adanya restu dari DPP PKB ini, seluruh elemen PKB akan segera melakukan konsolidasi dan turun ke masyarakat untuk menyatukan tujuan dalam membangun Kepri ke depan.

Hal senada disampaikan oleh HM Soerya Respationo SH,MH yang menyebutkan dirinya merasa sangat bersyukur dengan dukungan dan restu PKB tersebut.

“ Alhamdulillah di luar dugaan saya, tidak dengan panjang lebar, akhirnya beliau Pak Muhaimin Iskandar langsung menyetujui rekomendasi DPW PKB Kepri. PKB bulat mendukung,” kata Soerya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pengurus DPP PKB, pengurus DPW PKB Kepri maupun kader PKB di Kepri.
(suryakepri.com)
Share it:

Batam

Infokepri

Jakarta

Post A Comment:

0 comments: